Antivirus terbaik 2009 penangkal virus

Oleh | pada 21 Apr, 2016 | 0 Komentar

Bicara masalah virus di dunia komputer memang tidak akan ada habisnya, meski semakin canggih sistem keamanan komputer masih saja virus menjadi nomor satu di dunia komputer.

Banyaknya program antivirus yang beredar saat ini sedikit banyak membuat kita bingung dalam menentukan pilihan antivirus yang pas. Dibawah ini ada beberapa antivirus yang bisa dibilang terbaik atau cukup bagus di tahun 2009.

** Kaspersky **

Antivirus ini cukup handal dalam menagani serangan virus dan mengantisipasi kedatangan virus dari dunia maya. Antivirus buatan Rusia ini mempunyai banyak kemudahan dalam pengoprasian, juga mempunyai banyak fitur-fitur yang cukup menarik.

Kaspersky ini cukup tangguh dalam menangani serangan virus dan spyware yang banyak beredar di internet. Untuk sistim update nya pun cukup bagus, dimana kaspersky ini melakukan update setiap satu jam.

Proses instalasinya pun cukup mudah, dimana user tinggal mengklik ikon instalasinya dan proses install akan berjalan secara otomatis. Kaspersky akan menjaga sistem setelah proses install selesai dan merestart komputer.

** Norman **

Norman antivirus ini juga cukup handal, dan tehnologi sandbox merupakan fitur andalan antivirus ini. Norman antivirus ini mempunyai perwakilan di indonesia yaitu Vaksin yang mensuport program ini. Jadi bila user memakai antivirus ini, maka sistem penginstalan bisa dilakukan oleh distributor suportnya.

Karena terdapat perwakilan di Indonesia maka tidaklah heran jika antivirus norman ini bisa langsung mengantisipasi semua virus lokal yang selama ini mengganggu. Kelebihan antivirus ini adalah terdapat suport lokal dan suport internasional.

Selain itu program Norman antivirus ini cukup ringan dan proses updatenya setiap terdapat informasi terbaru tentang virus tanpa menunggu waktu.

** AVG **

AVG antivirus adalah antivirus yang terkenal yang mampu mendeteksi virus luar yang berear di dunia maya. AVG versi gratisanya banyak digunakan oleh user untuk menagkal virus ari dunia maya. Memang untuk melakukan instalasi, user harus mendownload dulu dari internet, dan ini sebenarnya cukup rentan.

AVG juga mempermudah untuk proses, update serta proses scan yang cukup cepat, yang lebih penting adalah AVG tidak banyak memakan resource komputer.

Bagaimana menurut anda?? Antivirus terbaik manakah yang anda pakai di tahun 2009 ini??

Label: 2009InternetVirus antivirus terbaik 2009antivirus terbagus 2010antivirus terbagusantivirus terbaik untuk internetanti virus terbagusantivirus no 1 di duniaantivirus internet terbaikantivirus terbaik dunia 2009

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Daftar Antivirus Untuk Windows 7

    Daftar Antivirus Untuk Windows 7

    6 Agu, 2016 - 0 KomentarJika Anda telah memutuskan untuk menggunakan sistem operasi Windows 7, Anda juga harus tahu
  • Download Panda Antivirus Pro 2009

    Download Panda Antivirus Pro 2009

    4 Agu, 2015 - 9 KomentarSolusi antivirus terbaik untuk Windows, yang membuat komputer anda terlindungi dari ancaman
  • 10 Antivirus Terbaik Tahun 2010

    10 Antivirus Terbaik Tahun 2010

    17 Mar, 2014 - 20 KomentarMenurut survei dari berbagai situs yang berbeda, di bawah ini adalah 10 Program Antivirus terbaik
  • Download Kaspersky Antivirus 2011 & Kaspersky Internet Security 2011 Final

    Download Kaspersky Antivirus 2011 & Kaspersky Internet Security 2011 Final

    9 Nov, 2016 - 1 KomentarSaat ini, Kaspersky telah resmi merilis versi terakhir (11.0.0.232) dari Kaspersky
  • Antivirus terbaik untuk Windows 7

    Antivirus terbaik untuk Windows 7

    6 Apr, 2015 - 12 Komentar[caption id="attachment_4052" align="aligncenter"

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.