Mengubah Tampilan Logon Windows XP Seperti Windows Vista

Oleh Netrix Ken

Pernahkan Anda bermimpi untuk mengubah tampilan welcome screen Windows XP Anda agar seperti Windows Vista?? Hari ini saya mendapat ide untuk mencari tahu bagaimana cara merubah tampilan Windows XP seperti Windows Vista, dan saya akan menulisnya untuk Anda.

Pertama-tama Anda harus mendownload dan menginstall aplikasi FreeLogon Studio dan pastikan aplikasi tersebut diset sebagai penanganan default Windows Logon. Untuk mengubahnya sangat mudah, pada pertama kali Anda membuka aplikasi tersebut, software tersebut akan menanyakan Anda untuk menset default aplikasi tersebut untuk meng-handler Windows Logon.

Memang, tiga default welcome screen tidak sangat mengesankan, namun ada banyak welcome screen yang dapat Anda download pada situs WinCustomize, termasuk welcome screen Windows Vista yang Anda lihat saat ini.

Welcome Screen

Welcome Screen

Berikutnya, download dan buka Welcome Screen Windows Vista Ultimate untuk XP, dan pilih pada LogonStudio seperti yang ditunjukkan di atas. Setelah Anda menekan tombol Apply, Anda akan melihat gaya welcome screen Vista untuk XP:

Download LogonStudio untuk Windows XP.

Download Windows Vista Ultimate Logon Screen untuk Windows XP.

LogonWelcome Screen mengubah tampilan logon xp.cara merubah tampilan log in pc widow xpmerubah logon windowsmerubah tampilan logoncara merubah tampilan welcome windowsmengubah tampilan logon windowsmerubah tampilan logon windowscara mengubah tampilan logon windowscara merubah tampilan logon windowstampilan windows vista untukmengganti logoncara mengganti welcome screecara ganti logon screen vista ultimate packcara mengubah tampilan welcome screen windowsmengubah tampilan saat login windows

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

3 Komentar ke "Mengubah Tampilan Logon Windows XP Seperti Windows Vista"

  1. wakid anwar berkata:

    mas tolong kirimkan software

    LogonStudio untuk Windows XP.

  2. Duta berkata:

    mantap nih

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.