Freeware – AOMEI Backupper Standard V2.0.1

Oleh | pada 9 Jul, 2016 | 0 Komentar

Aomei Backupper Standard Edition dirancang khusus untuk bisnis kecil dan menengah, tidak hanya perlindungan data & solusi pemulihan data, namun juga perangkat lunak untuk mengkloning partisi. Aomei Backupper Standard Edition dapat berjalan dengan baik di Windows (XP/Vista/7/8/8.1) dan Windows Server (2003/2008/2012) versi 32bit maupun 64bit. Aomei Backupper Standard Edition memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan siapa pun, bahkan pengguna non-teknis, sehingga dapat melindungi semua data penting Anda dengan cepat tanpa mencari bantuan dari seorang ahli.

Antarmuka

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana yang membuatnya sangat user friendly bagi pengguna komputer pemula atau berpengalaman. Tata letak yang tepat dengan fungsi yang tersedia tercantum di sebelah kiri dan menu item yang tercantum di atas. Pada bagian tengah aplikasi, Anda dapat melihat detail mengenai operasi apa saja yang telah Anda lakukan sebelumnya.

Interface Image

Fitur Backup

Backup Image

File Backup: Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file pada folder yang dipilih atau seluruh folder. Aomei Backupper memungkinkan Anda untuk memilih dengan bebas lokasi target termasuk eksternal hard disk maupun USB drive

System Backup: Merupakan fasilitas yang dapat membantu Anda untuk membackup sistem operasi komputer Anda dengan satu kali klik saja. Selama membuat cadangan System Backup juga menyalin driver dan perangkat lunak yang terinstal bersama dengan semua rincian konfigurasi dalam kecepatan yang relatif cepat tanpa mengganggu sistem berjalan.

Disk Backup: Dengan Disk Backup, Anda dapat membuat cadangan hard disk drive Anda, termasuk MBR disk, GPT disk, hard drive eksternal, USB disk, dan perangkat penyimpanan lain yang dapat dikenali oleh Windows. Fitur ini membuat salinan lengkap dari hard drive Anda bersama dengan semua partisi nya. Anda dapat menggunakan fasilitas ini, jika Anda memiliki banyak folder dan file dan bingung untuk memilih data mana yang ingin Anda salin. Tidak diragukan lagi ukuran cadangan diciptakan melalui opsi ini akan cukup besar dan Anda akan membutuhkan HDD untuk menyimpannya.

Partition Backup: Fitur ini akan menjadi pilihan terbaik Anda jika Anda hanya ingin membuat salinan sebuah partisi (bukan seluruh disk). Dengan adanya fitur ini, Anda dapat membuat salinan lebih dari satu partisi / volume (termasuk volume dinamis).

Restore Features

Restore Image

System Recovery: Restore partisi sistem dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat memastikan sistem Anda kembali bootable setelah menyelesaikan proses pemulihan.

Disk and Partition Recovery: Fitur ini dapat membantu Anda untuk mengembalikan seluruh hard disk drive Anda, partisi atau volume dinamis kedalam keadaan aslinya.

Selective File Restore: Mengembalikan file dan folder tertentu dari image file backup tanpa mengembalikan seluruh cadangan sesuai dengan keinginan pengguna.

Clone Features

Clone Image

Partition Clone: Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat duplikasi dari partisi dinamis, dan kemudian mentransfer langsung ke partisi atau volume lain.

Disk Clone: Program ini memungkinkan Anda untuk menyalin seluruh disk ke partisi atau hard drive lain.

Utilities

Utilities Image

Bagian ini berisi beberapa fitur yang bermanfaat seperti mengecek file Image Backup untuk melihat apakah file backup Anda masih utuh atau tidak, dan untuk membuat Bootable Windows PE atau Linux disk, dan untuk mengimpor atau ekspor file konfigurasi backup Anda.

Kesimpulan

Aomei Backupper Standard V2.0.1 memiliki kinerja yang baik dalam menangani segala macam masalah backup dan recovery. Download Aomei Backupper Standard untuk mengelola disk Anda sekarang. Tim Aomei masih bekerja keras untuk memberikan layanan perangkat lunak yang berkualitas tinggi untuk pelanggan di seluruh dunia dan mengabdikan untuk memperkaya fungsi produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Label: AOMEIFreeware fungsi AOMEIfungsi aomei backupperkegunaan Aomei backupperfungsi dari aomei backupperaplikasi aomei backupperfungsi aplikasi aomei backupperkegunaan aomeicara menggunakan aplikasi aomei backupper

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Aomei PE Builder: Mengatasi Kerusakan StartUp Windows Dengan Mudah

    Aomei PE Builder: Mengatasi Kerusakan StartUp Windows Dengan Mudah

    9 Jan, 2015 - 0 KomentarAomei telah merilis software utilitas lain yang tersedia secara gratis untuk pemakai sistem operasi
  • AOMEI Home Edition: Software Partisi Gratis Untuk Windows 8

    AOMEI Home Edition: Software Partisi Gratis Untuk Windows 8

    19 Des, 2014 - 0 KomentarSudah selang beberapa bulan sejak Windows 8 resmi di rilis untuk publik. Anda mungkin sudah pernah
  • 3 Aplikasi Untuk Membuat Windows To Go Windows 10

    3 Aplikasi Untuk Membuat Windows To Go Windows 10

    13 Mar, 2015 - 0 KomentarWindows To Go adalah fitur yang berguna untuk menginstall dan menjalankan sistem operasi Windows
  • Download Freeware Gratis Untuk Defragment dan Optimalkan Hard Disk

    Download Freeware Gratis Untuk Defragment dan Optimalkan Hard Disk

    6 Okt, 2016 - 0 KomentarGlarysoft Disk SpeedUp adalah sebuah perangkat gratis untuk menganalisa,
  • Windows 8 Aero Auto-Colorization untuk Windows 7 dan Vista

    Windows 8 Aero Auto-Colorization untuk Windows 7 dan Vista

    24 Okt, 2016 - 3 Komentar"Aero Auto-Colorization" adalah kemampuan untuk secara otomatis mengkonfigurasi warna elemen Aero,

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.