Download WhatsApp Untuk Komputer Browser (Firefox & Opera)

Oleh | pada 19 Nov, 2016 | 0 Komentar

Beberapa bulan yang lalu, WhatsApp mengejutkan kita semua saat meluncurkan WhatsApp untuk web. Seperti yang mungkin Anda ketahui, versi web pada WhatsApp mengijinkan Anda untuk melihat dan mengirim pesan langsung dari komputer atau laptop Anda.

WhatsApp versi web dapat bekerja selama smartphone Anda tehubung dengan internet, artinya Anda harus tetap mengaktifkan internet pada smartphone Anda meskipun setelah proses pengaturan WhatsApp Web selesai.

Hingga saat ini, WhatsApp Web hanya tersedia pada browser Chrome, yang memaksa pengguna untuk menginstall Google Chrome pada komputer mereka.

Whatsapp Firefox Opera

Whatsapp Firefox Opera

WhatsApp Web pada Firefox dan Opera

Jika Anda bukan pengguna browser Chrome dan sedang menunggu ketersediaan dari WhatsApp Web pada browser lain, hari ini saya akan membagikan caranya. Whatsapp hari ini mengumumkan bahwa WhatsApp Web dapat di install pada Mozilla Firefox dan Opera.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, WhatsApp Web hingga saat ini belum tersedia bagi pengguna iPhone, Android, BlackBerry, Nokia S60, Nokia S40, dan Windows Phone. Melalui browser Chrome, Anda harus membuka versi web dari WhatsApp dan memindai kode QR dengan smartphone Anda untuk login.

Jika Anda masih belum yakin bagaimana cara menggunakan WhatsApp pada Firefox dan Opera, berikut ini adalah tutorialnya.

Memulai WhatsApp Web pada Firefox dan Opera

Langkah 1: Buka Firefox, dan pastikan Firefox yang terinstall pada komputer Anda adalah versi terbaru. Caranya, cek di Help => About Firefox => Klik Check for updates.

Langkah 2: Selanjutnya, kunjungi https://web.whatsapp.com menggunakan browser Firefox atau Opera Anda untuk melihat kode QR yang diperlukan.

Langkah 3: Menggunakan ponsel Anda, pindai kode QR yang terlihat pada browser Anda, dan Whatsapp akan secara otomatis melakukan login ke web. Untuk melakukan pemindaian kode QR, Anda hanya perlu menghadapkan kamera ponsel Anda ke layar PC tempat kode QR berada.

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi chatting Whatsapp memiliki QR code scanner. Pada Windows Phone, setelah membuka Whatsapp web, Anda perli men-tap titik-titik yang jumlahnya ada tiga, lalu tap pada Whatsapp Web untuk memulai QR Code Reader. Dan sayangnya hingga saat ini WhatsApp Web masih belum tersedia bagi pengguna Internet Explorer.

Label: WebWhatsapp WhatsApp Web works with Mozilla Firefox 30https://www aplikasipc com/download-whatsapp-untuk-komputer-browser-firefox-opera/dowonload mozila untuk browsingdownload whatsapp UNTUK KOMPUTERdownload whatsapp for firefoxdownload whatsapp dari browserdownload wa transparandownload foto whatsapp

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Download Firefox 4.0 beta 2

    Download Firefox 4.0 beta 2

    26 Jun, 2016 - 3 KomentarBeberapa waktu yang lalu, saya memposting
  • [Opera Versi Beta Update] Opera 12 (Wahoo) Build 1380 Dirilis

    [Opera Versi Beta Update] Opera 12 (Wahoo) Build 1380 Dirilis

    30 Agu, 2016 - 1 KomentarJika Anda adalah seorang Opera Beta tester, di sini ada kabar baik untuk Anda! Tim Opera telah
  • Download dan Install WhatsApp di Komputer Windows 7

    Download dan Install WhatsApp di Komputer Windows 7

    19 Jun, 2016 - 1 KomentarBeberapa hari yang lalu, akhirnya Facebook resmi merilis aplikasi WhatsApp versi desktop untuk OS
  • Download Opera 10.50 Final

    Download Opera 10.50 Final

    16 Mei, 2014 - 1 KomentarTim Opera telah merilis versi terakhir dari web browser yang paling populer kemarin, yaitu Opera
  • Download dan Cara Install WhatsApp di Windows 10 dan 8

    Download dan Cara Install WhatsApp di Windows 10 dan 8

    13 Mei, 2016 - 0 KomentarDengan lebih dari satu milyar pengguna di seluruh dunia, menjadikan WhatsApp aplikasi

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.