Download WhatsApp Untuk Komputer Browser (Firefox & Opera)

Oleh Netrix Ken

Beberapa bulan yang lalu, WhatsApp mengejutkan kita semua saat meluncurkan WhatsApp untuk web. Seperti yang mungkin Anda ketahui, versi web pada WhatsApp mengijinkan Anda untuk melihat dan mengirim pesan langsung dari komputer atau laptop Anda.

WhatsApp versi web dapat bekerja selama smartphone Anda tehubung dengan internet, artinya Anda harus tetap mengaktifkan internet pada smartphone Anda meskipun setelah proses pengaturan WhatsApp Web selesai.

Hingga saat ini, WhatsApp Web hanya tersedia pada browser Chrome, yang memaksa pengguna untuk menginstall Google Chrome pada komputer mereka.

Whatsapp Firefox Opera

Whatsapp Firefox Opera

WhatsApp Web pada Firefox dan Opera

Jika Anda bukan pengguna browser Chrome dan sedang menunggu ketersediaan dari WhatsApp Web pada browser lain, hari ini saya akan membagikan caranya. Whatsapp hari ini mengumumkan bahwa WhatsApp Web dapat di install pada Mozilla Firefox dan Opera.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, WhatsApp Web hingga saat ini belum tersedia bagi pengguna iPhone, Android, BlackBerry, Nokia S60, Nokia S40, dan Windows Phone. Melalui browser Chrome, Anda harus membuka versi web dari WhatsApp dan memindai kode QR dengan smartphone Anda untuk login.

Jika Anda masih belum yakin bagaimana cara menggunakan WhatsApp pada Firefox dan Opera, berikut ini adalah tutorialnya.

Memulai WhatsApp Web pada Firefox dan Opera

Langkah 1: Buka Firefox, dan pastikan Firefox yang terinstall pada komputer Anda adalah versi terbaru. Caranya, cek di Help => About Firefox => Klik Check for updates.

Langkah 2: Selanjutnya, kunjungi https://web.whatsapp.com menggunakan browser Firefox atau Opera Anda untuk melihat kode QR yang diperlukan.

Langkah 3: Menggunakan ponsel Anda, pindai kode QR yang terlihat pada browser Anda, dan Whatsapp akan secara otomatis melakukan login ke web. Untuk melakukan pemindaian kode QR, Anda hanya perlu menghadapkan kamera ponsel Anda ke layar PC tempat kode QR berada.

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi chatting Whatsapp memiliki QR code scanner. Pada Windows Phone, setelah membuka Whatsapp web, Anda perli men-tap titik-titik yang jumlahnya ada tiga, lalu tap pada Whatsapp Web untuk memulai QR Code Reader. Dan sayangnya hingga saat ini WhatsApp Web masih belum tersedia bagi pengguna Internet Explorer.

WebWhatsapp buka whatssap menguna operasoftware untuk mozilaaplikasi whatsapp untukdownload foto whatsappdownload transparanaplikasi whatsap padacara download firefox online dari firefoxdownload aplikasi whatsapp untuk laptopdownload aplikasi mozilla firefox windows komputerwhatsapp works with mozilla firefoxdownload whatsapp firefoxdownload whatsapp untuk komputerwhatsapp chrome atau operaaplikasi whatsapp untuk komputernama situs untuk mendownload whatsapp windows

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

15 Komentar ke "Download WhatsApp Untuk Komputer Browser (Firefox & Opera)"

  1. lihca berkata:

    Apakah saya tidak bisa menggunakan whtsapp desk apps pada windows 7 ??

  2. Utar Muspidar berkata:

    whatsapp untuk komputer

  3. dadagokogo berkata:

    download apication wa

  4. puwati berkata:

    saya mau download wa di windows 7,,,, gimana ini caranya iya

  5. franciskus luturmele berkata:

    baru mau coba pake WA di laptop, semoga bisa..

  6. marta berkata:

    gimana cara mendownlod aplikasi Wa di laptop

  7. ika permana berkata:

    Bgm cara mendownload aplikasi WA di laptop, tapi bukan dengan HP??

  8. siti rokoyah berkata:

    kasih tau dong gimana caranya dwonload whatsap di notebook windows 1o

  9. PPS TANJUNG SENANG berkata:

    Tolong mau download whatsApp di labtop gmana caranya..???

  10. dede demen berkata:

    akhirnya sy bisa bertemu teman dan keluarga melalui whatsApp

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.