Gratis upgrade Windows Vista ke Windows 7

Oleh Netrix Ken

Kabar baik bagi pengguna notebook toshiba yang mendambakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yaitu Windows 7. Mereka yang membeli notebook Toshiba dengan sistem operasi Windows Vista asli Home premium, Vista business, atau Vista Ultimate (ada Certificate of Authencity/COA) ternyata boleh mendapatkan upgrade ke sistem operasi Windows 7 secara cuma-cuma.

Windows Vista Logo

Tawaran gratis ini, begitu menurut rilis dari Toshiba yang saya tahu, berlaku untuk konsumen yang membeli notebook Toshiba dalam kurun waktu 26 Juni sampai 31 Januari 2010. Masing-masing akan mendapatkan Windows 7 Upgrade kit bersertifikat asli bersama dengan lembar instruksi dalam DVD Driver kit dari Toshiba setelah melakukan pemesanan online di situs Toshiba.

Namun ada hal lain yang perlu diperhatikan. Pengiriman dan penanganan DVD dari Toshiba itu berbiaya yang harus ditanggung konsumen . Biayanya tergantung lokasi dan tipe upgrade yang dipilih, berkisar US$ 22.

Masih tertarik dengan Windows 7 gratis ini? Jika ya, segeralah melakukan pemesanan online di .

Toshiba cara upgrade windows vista windows gratiscara upgrade windows vista windowscara upgrade windows vistacara mengganti windows axioo windows vista windowscara mudah upgrade windows vistacara upgrade vista windowsupgrade dari vista windowscara mengganti windows vista business menjadi windowscara update windows vistacara mengganti windows dari vista windowsmengganti windows vista windowscara mengupgrade dari windows vista windowscara apdate windows vistacara upgrade windows vista gratiscara upgrade windows vissta windows

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.