6 Cara download torrent

Oleh | pada 18 Jun, 2014 | 4 Komentar

Apakah akan bisa lebih mudah jika orang dapat mendownload file .torrent dengan web browser? Ini adalah sebuah pertanyaan BitTorrent novices yang sering ditanyakan. Tahun yang lalu Opera adalah browser pertama yang menambahkan dukungan BitTorrent agar bisa mendownload torrent, segera diikuti oleh BitFox, FireStorm, FoxTorrent, AllPeers, dan Wyzo / FireTorrent. Berikut ini adalah review aplikasi dan ekstensi yang menambahkan dukungan BitTorrent ke web browser. Semua aplikasi yang tercantum dalam artikel ini adalah fitur pada TorrentFreak sebelumnya.

Torrent

Opera.

Opera adalah browser pertama yang mendukung protokol Bittorrent. Dukungan Bittorrent mereka cukup kuat, namun tidak terlalu bagus dan tidak mendukung beberapa ekstensi Bittorrent. Singkatnya: Bagus bagi pengguna baru, namun tidak untuk downloaders biasa.

BitFox.

BitFox adalah addons yang cukup bagus untuk Firefox, yang dibuat oleh mahasiswa Yosua Hendo. The backend dari extensi berbasis pada Rasterbar dari libtorrent, sehingga mendukung beberapa fitur lanjutan Bittorrent. Proyek ini sangat tahap awal pembangunan, dan hanya dapat diperoleh dari SVN, jadi saya belum mengujinya.

FireStorm.

FireStorm sangat mirip dengan BitFox, ini ekstensi untuk Firefox dan masih dalam dalam tahap pembangunan. Mereka menggunakan Mainline klien sebagai dasar, sehingga mereka mungkin mendukung semua ekstensi / fitur Bittorrent.

FoxTorrent.

FoxTorrent merupakan proyek dari perusahaan Red Swoosh / Akamai, orang ini memiliki dana dan keahlian untuk membuat ekstensi Firefox yang bagus. Ekstensi ini sangat terintegrasi dengan Firefox, dengan mengeklik torrent dasarnya akan membuka halaman web ke web interface dari aplikasi luar. Keuntungan aplikasi ini adalah jika Anda menutup browser Anda proses download torrent tidak akan berhenti.

AllPeers.

AllPeers juga didanai oleh perusahaan. Seluruh antarmuka terlihat sangat bagus dan bersih, namun mereka lebih memfokuskan terhadap berbagi URL / gambar /dll daripada download torrents. Pada saat ini versi stabil (0,60), tak ada pilihan untuk men-download torrent biasa. Mereka memiliki “My Torrents tab” dalam versi beta.

Wyzo / FireTorrent.

Wyzo / FireTorrent masih sangat baru, mereka merilis versi publik pertama mereka tiga minggu yang lalu. Perbedaan antara keduanya adalah FireTorrent adalah BitTorrent ekstensi untuk Firefox, sementara Wyzo adalah fitur penuh yang disesuaikan untuk Firefox browser termasuk FireTorrent ekstensi. Software ini dikelola untuk mengintegrasikan dukungan BitTorrent dalam Firefox download manager. FireTorrent juga memiliki fitur-fitur paling maju BitTorrent dari semua proyek yang disebutkan di sini. Wyzo browser yang memiliki beberapa keunggulan lebih bagus dari Firefox, seperti langsung mencari di berbagi jaringan sosial (termasuk mininova) dan Alexa / PageRank integrasi.

Kesimpulan:

Dari semua software yang dibahas di atas, saya kira Wyzo memiliki fitur paling potensial. Browser ini mendukung semua fitur bagus BitTorrent / ekstensi dan melakukan download melalui BitTorrent semudah seperti biasa HTTP download.

Apakah paling baik daripada U Torrent dan Azureus? Mungkin tidak, tapi saya pasti akan merekomendasikan BitTorrent pengguna baru untuk menginstal browser ini.

Label: MempercepatTorrent cara download torrentyhs-per_001cara mendownload torrentcara torrentcara download di torrentcara download file torrentcara download dari torrentcara download dengan torrent

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Download Windows 8 Milestone 2 Build 7955 Leaked

    Download Windows 8 Milestone 2 Build 7955 Leaked

    13 Mei, 2016 - 1 KomentarSetelah kebocoran dari build
  • Download Windows 8 Milestone 1 Build 7850 Leaked

    Download Windows 8 Milestone 1 Build 7850 Leaked

    24 Okt, 2016 - 0 KomentarSetelah sekian banyak bocoran screenshot dari Windows 8, akhirnya build dari Windows 8 telah bocor
  • Mempercepat Download Dengan Download Manager

    Mempercepat Download Dengan Download Manager

    22 Jul, 2016 - 11 KomentarPengalaman ini aku dapetin waktu dulu waktu jamanya aku suka.. bwanget yang namanya download, tapi
  • Download Microsoft Download Manager Gratis

    Download Microsoft Download Manager Gratis

    12 Jan, 2015 - 4 KomentarMicrosoft telah merilis download manager gratis untuk Windows.Microsoft Download
  • Update Windows 7 SP1 v1.72

    Update Windows 7 SP1 v1.72

    17 Jun, 2016 - 2 KomentarNomor build update Windows 7 yang telah bocor kali ini adalah 6.1.7601.16556.100421-1510 dan

4 Komentar ke "6 Cara download torrent"

  1. ekaitpc mengatakan:

    mantap infonya nie mas……..membantu banget

  2. cHui mengatakan:

    thanks for infox… sngad berarti banget

  3. smp3weru mengatakan:

    singkat ,!! mareem dech

  4. antklt mengatakan:

    thx gan,terbukti ampuhnya share terus & good job

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.