Download VLC Player 2.0 Final Gratis

Oleh Netrix Ken

Kabar baik untuk semua pengguna VLC Media Player. VideoLAN baru saja merilis versi utama berikutnya VLC Media Player, VLC 2.0, untuk Windows, Mac dan Linux, dan sekarang tersedia untuk di download dari halaman resmi.

Di VLC Player 2.0 Final dapat me-decoding lebih cepat pada multi-core, GPU, dan perangkat mobile, rendering pipeline baru untuk video, kemampuan untuk membuka lebih banyak format, dukungan eksperimental Blu-Ray, output video baru untuk Windows, Android, dan IOS, dukungan untuk codec 10bits, gambar WMV dan kode-kode lain, kualitas lebih tinggi pada subtitle, filter video baru, dan dukungan untuk perangkat baru dalam inti dalam versi ini.

Ukuran download VLC 2.0 (x86) adalah 21 MB dan dapat didownload dari link yang diberikan di akhir artikel ini. Perlu diketahui bahwa halaman download untuk Windows hanya menawarkan versi x86. Artinya, VLC 2.0 x64 belum dirilis.

Menurut VideoLAN Organization, VLC Media Player versi 1.1.x telah di download sebanyak 485 juta.

Sebelum menginstall VLC Player 2.0 Final Anda perlu uninstall versi lama dari VLC Player.

Download VLC Player 2.0 Final

VLC Player download vlc untuk pc mudahvlc 2.0 x86 pcDownload vlc untuk pcdownload aplikasi vlcdownload vlc lamadownload vlc versi lama androiddownload applikasi media playerplayer symbianhttps aplikasipc download player final gratisdownload aplikasi untuk gratisplayer buat symbiansymbian downloadcara mengembalikan versi lamacara mengembalikan versi lama tanpa installpersi lama

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.