Cara Mempercepat Proses Shutdown Windows 7

Oleh Netrix Ken

Menunggu untuk Windows untuk mati sepenuhnya bisa menjadi hal yang menyebalkan terutama bila Anda sedang terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat. Sistem operasi Windows Anda mungkin mengambil keputusan sendiri memilih waktu untuk menutup semua program dan mati sepenuhnya. Jika masalah ini terus menerus mengganggu Anda, Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mempercepat proses shutdown Windows 7 melalui beberapa trik pada Windows registry.

1. Buka registry editor dengan cara, Klik Start dan ketik regedit pada kolom Search.

2. Cari HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetControl.

3. Masukan nilai yang lebih rendah (12.000 adalah nilai default = 12 detik). Semakin rendah nilai yang Anda masukan semakin cepat Windows 7 menutup service yang berjalan.

Mempercepat Shutdown Windows 7

Shutdown cara mempercepat shutdown windowsmempercepat shutdownpercepat shutdown windowsmempercepat shut down windowsmempercepat shutdown windowsmempercepat proses shutdown windowstips mempercepat shutdowncara mempercepat shutdownmempercepat shutting down windowscara mempercepat shut down windowsshutdown windowscara mempercepat shutdown pada windowscara shutdown servercara mempercepat shutdown startup pada windows melalui regeditsetting shutdown cepat windows

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.