Download Gratis Preview Microsoft Office 2016

Oleh | pada 8 Jun, 2015 | 0 Komentar

Kini Microsoft telah merilis sebuah preview gratis dari Microsoft Office yaitu Office 2016 yang sudah disediakan untuk dapat didownload oleh masyarakat umum. Sebelumnya preview Office 2016 gratis seperti yang telah disebutkan oleh organisasi “IT Pro and Developer Preview“, bahwa preview gratis ini hanya tersedia sebagai kegiatan bisnis secara komersial untuk para pelanggan “IT pros dan Developers“. Namun sekarang preview Office 2016 ini telah tersedia untuk siapapun tanpa terkecuali, sehingga masyarakat umum dapat mendownloadnya secara gratis. Namun sebelum mendownload, sudah seharusnya kita mengetahui secara rinci informasi apa saja yang harus kita pahami. Berikut hal-hal penting yang harus diketahui sebelum download preview Office 2016:

1. Sejak Office 2016 ini hanya tersedia dalam versi preview, di dalamnya Microsoft sengaja tidak menampilkan seluruh fitur-fitur secara keseluruhan yang ada dalam Microsoft Office versi 2016. Akan tetapi Microsoft berjanji akan tetap menambahkan fitur-fitur baru ke dalam versi preview ini dalam setiap proses update bulanan.

2. Menurut Microsoft sendiri, versi preview ini tidak akan dapat berjalan secara berdampingan dengan versi Office lain yang sebelumnya telah terinstall di dalam komputer/laptop Anda. Untuk itu, Anda harus uninstall terlebih dahulu seluruh rangkaian Office yang ada dalam sistem komputer Anda sebelum memutuskan untuk menginstall preview Office 2016 ini. Jika Anda melakukan proses install Office versi sebelumnya menggunakan Click-To-Run (C2R) installer, maka kemungkinan besar Anda tidak dapat melakukan install Office 2016 berjalan secara berdampingan dengan versi Office yang sebelumnya telah ada dalam sistem komputer Anda. Namun jika Anda menginstall Office versi sebelumnya menggunakan offline ISO image or setup disc, Anda akan dapat menginstall Office 2016 secara berdampingan dapat berjalan dengan Office versi sebelumnya.

3. Preview gratis ini dapat terinstall dalam Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, serta Windows 10.

Preview Microsoft Office 2016

Preview Microsoft Office 2016

Setelah kita mengetahui informasi-informasi penting yang harus kita ketahui sebelum memutuskan install Office 2016 ini, selanjutnya kita ulas berbagai fitur-fitur baru yang Microsoft hadirkan ke dalam preview Office 2016 ini:

Fitur-fitur Unggulan:

1. Micosoft menambahkan tema baru yang bernama “new dark and colorful themes“.

2. Microsoft menambahkan fitur agar pengguna Office 2016 dapat membuat, membuka, edit, dan menyimpan file-file Office ke dalam cloud dari desktop komputer Anda.

3. Hadir fitur “Real-time co-authoring“.

4. Ditambahkan fitur bernama “Tell Me” yang merupakan sebuah alat pencarian dalam Word, PowerPoint, dan Excel.

5. Office 2016 ini didukung oleh Bing untuk menemukan informasi-informasi kontekstual dari setiap halaman situs website.

Aksesibilitas Office 2016:

1. Melakukan improvisasi dalam aksesibilitas keyboard untuk fitur dalam Excel bernilai tinggi seperti PivotTables dan Slicers.

2. Mampu menyelesaikan masalah readability dalam Outlook.

Selain beberapa fitur yang telah kami sebutkan di atas, tentunya masih ada banyak fitur tambahan baru lainnya yang ada dalam Office 2016 ini. Untuk lebih jelas dan memahami bagaimana Microsoft menambahkan fitur-fitur baru ke dalam Office 2016, maka segeralah Anda untuk mendownload preview Office versi terbaru ini. Preview Office 2016 tersedia dalam dua edisi yaitu 32-bit (x86) dan 64-bit (x64). Anda dapat mengunduh dan menginstallnya dengan mengunjungi beberapa link di bawah ini:

Download Gratis Preview Office 2016

Link Download Preview Office 2016 Versi 32-bit

Link Download Preview Office 2016 Versi 64-bit

Jika Anda telah berhasil download dan install preview office 2016 tersebut, Anda dapat menggunakan product key Office 2016 di bawah ini.

NKGG6-WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG

Preview Office 2016 tersedia dalam berbagai bahasa diantaranya sebagai berikut:

English, Arabic, Brazilian (Portuguese), Bulgarian, Chinese Simplified, Chinese Traditional, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Estonian, Finnish, French, German, Greek, Hebrew, Hindi, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Kazakh, Korean, Latvian, Lithuanian, Malay, Norwegian, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Serbian (Latin), Slovenian, Slovak, Spanish, Swedish, Thai, Turkish, Ukrainian, and Vietnamese.

Bagaimana? Sudahkah Anda update tentang Microsoft Office 2016 terbaru ini? Jika ingin mengetahui bagaimana keistimewaan yang ada dalam Office 2016 segeralah download dan menginstallnya dalam perangkat komputer Anda. Semoga artikel yang kami bagikan ini dapat bermanfaat. Jika ada hal yang berkenan untuk Anda bagikan, kami membuka kolom komentar di bawah ini sebagai sarananya.

Label: DownloadInstallMicrosoft Office 2016PreviewProduct Key harga microsoft officecara install microsoft office tanpa internetdownload office offline installercara mendapatkan microsoft office offline gratisdownload gratis microsoft officeproduct microsoft indonesiadownload gratis mesumdownlod mudah microsof officecara mengetahui product microsoft officetambah tema officeoffice japanesdownloag gratis product office previewinstal office gratiscara download office filemicrosof office offline android

Tentang Penulis

Riyana Dwi Lestari

Riyana Dwi Lestari
  • Profil Penulis

Seorang wanita sederhana yang berkarir sebagai Co-Founder di AskNet Media, tertarik belajar dan menambah pengetahuan dalam bidang Teknik Informatika, serta senang berbagi tips dan informasi di internet. :)

Baca Juga

  • Download Microsoft Office 2013 (Office 365 Customer Preview)

    Download Microsoft Office 2013 (Office 365 Customer Preview)

    7 Des, 2014 - 1 KomentarKabar baik untuk semua pecinta Windows dan Microsoft Office. Microsoft baru saja merilis versi baru
  • Uninstall Office 2013 / 2016 / 365 Secara Keseluruhan

    Uninstall Office 2013 / 2016 / 365 Secara Keseluruhan

    19 Feb, 2017 - 0 KomentarBaik itu Microsoft Office 365, Office 2016, maupun Office
  • Tutorial Cara Install Microsoft Office 2016 Pada Windows 10

    Tutorial Cara Install Microsoft Office 2016 Pada Windows 10

    7 Sep, 2016 - 64 KomentarSudah dua minggu semenjak peluncuran pertama
  • Download Office 2016 Gratis Langsung Dari Server Microsoft

    Download Office 2016 Gratis Langsung Dari Server Microsoft

    16 Mei, 2017 - 0 KomentarApakah Anda kehilangan DVD instalasi Microsoft Office 2016 Anda? Ingin mengunduh file installer
  • Microsoft Office 2016 RTM Diluncurkan, Inilah Harga dan Fitur Barunya

    Microsoft Office 2016 RTM Diluncurkan, Inilah Harga dan Fitur Barunya

    6 Apr, 2017 - 1 KomentarKabar baik bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu kedatangan versi final (RTM) dari Microsoft Office

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2017 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.