Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer Windows

Oleh | pada 13 Apr, 2015 | 1 Komentar

Android mungkin sistem operasi ponsel yang paling baik dan paling mudah untuk dikustomisasi di banding sistem operasi ponsel lainnya. Sejak diluncurkan kembali oleh Google pada tahun 2007, Android telah mendukung jutaan ponsel low-mid hingga ponsel pintar high-end, termasuk seri Samsung Galaxy yang sangat terkenal sekarang.

Android

Pengguna Windows yang ingin menjalankan Android pada Windows memiliki pilihan yang terbatas. Pengguna perlu mendownload dan menginstal ISO Android x86 atau menggunakan program Bluestacks untuk menjalankan ribuan aplikasi Android pada Windows dengan beberapa klik.

Software untuk menjalankan Android pada Windows

Kini Bluestacks, perangkat lunak yang yang paling populer untuk menjalankan aplikasi Android di Windows, akhirnya memiliki pesaing. Pengguna Windows yang ingin menguji dan menjalankan Android pada Windows sekarang dapat men-download program gratis bernama WindowsAndroid.

WindowsAndroid adalah perangkat lunak bebas untuk menjalankan OS Android pada Windows. Menurut pengembang, WindowsAndroid tidak menggunakan simulator seperti VirtualBox dan ini membuat WindowsAndroid dapat menjalankan Android dengan kemampuan penuh. Karena WindowsAndroid menggunakan kinerja hardware dan Windows secara penuh, WindowsAndroid dapat berjalan dengan cepat dan memungkinkan Anda menjalankan semua aplikasi dan permainan pada Android.

Windows Android

Penggunaan Windows Android

Menggunakan WindowsAndroid sangatlah mudah. Unduh file instalasi WindowsAndroid, jalankan setup, dan selesaikan instalasi, klik dua kali pada icon WindowsAndroid yang ada pada desktop untuk memulai menjalankan Android pada komputer Anda.

Windows Android

Harap dicatat bahwa rilis WindowsAndroid saat ini adalah alpha build. Jadi mungkin ada beberapa fitur yang belum berjalan sebagaimana mestinya dan Anda mungkin akan menemukan beberapa masalah sewaktu menlankan aplikasi pada Android. Saya sarankan Anda membuat sistem restore point sebelum menginstal program ini.

Download Windows Android

WindowsAndroid kompatibel dengan sistem operasi Windows Vista, Windows 7 dan 8. Ukuran file instalasi WindowsAndroid versi ini adalah sekitar 60 MB dan membutuhkan disk space sekitar 210 MB untuk instalasi.

Download WindowsAndroid Gratis

Label: EmulatorWindows membuka sistem operasi android di pc win 10cara dapetin aplikasi untuk pc comaplikasi android for windowsdownload aplikasi android untuk windowsdownload aplikasi windows untuk dapat menjalankan androidDOWNLOAD SISTEM ANDROID UNTUK WINDOWS 7https://www aplikasipc com/menjalankan-aplikasi-android-pada-komputer-windows/instalasi aplikasi android di windows

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • 3 Aplikasi Firewall Terbaik Untuk Smartphone Android

    3 Aplikasi Firewall Terbaik Untuk Smartphone Android

    14 Jun, 2015 - 2 KomentarSmartphone atau ponsel dengan sistem operasi Android memang memiliki kegunaan yang telah
  • Melihat Pemberitahuan Android Melalui Komputer

    Melihat Pemberitahuan Android Melalui Komputer

    25 Nov, 2014 - 1 KomentarJika Anda termasuk dalam kategori orang yang sibuk, dan sering menggunakan komputer, akan sangat
  • Cara Disable Suara Camera Shutter Pada Android

    Cara Disable Suara Camera Shutter Pada Android

    18 Mei, 2015 - 0 KomentarKapanpun saat Anda mengambil gambar menggunakan kamera pada perangkat Android Anda, mungkin Anda
  • Tutorial Root Dan Install Aplikasi CMW Recovery Pada Samsung Galaxy S6

    Tutorial Root Dan Install Aplikasi CMW Recovery Pada Samsung Galaxy S6

    9 Nov, 2016 - 0 KomentarProses rooting dalam sebuah perangkat (device) telah menjadi fenomena baru
  • 5 Aplikasi Email Terbaik & Terpopuler Untuk Android

    5 Aplikasi Email Terbaik & Terpopuler Untuk Android

    9 Apr, 2015 - 2 KomentarPengertian email itu sendiri adalah surat dalam bentuk elektronik (electronic mail). Email

Satu Komentar ke "Menjalankan Aplikasi Android Pada Komputer Windows"

  1. Randy mengatakan:

    Tapi yang diminta RAMnya 2GB, laptop butek ane RAMnya masih 1 GB. :/

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.