Transform Windows 7 menjadi Windows Longhorn

Oleh | pada 10 Sep, 2014 | 0 Komentar

Siapa yang tidak tahu tentang “Longhorn”? Longhorn adalah codename dari Windows Vista Preview. Ketika Windows Vista sedang dikembangkan, Microsoft menggunakan nama kode “Longhorn” untuk alpha dan beta-nya. Longhorn penuh dengan hal-hal baru. Ada animasi mengagumkan dalam layar login (welcome screen), layar boot, shellstyle (detail panel) dan pada Windows Explorer, gambar pengguna dalam Start Menu dan banyak lagi.

Longhorn UI sangat mengagumkan dan setiap pengguna Windows menunggu versi final untuk menggunakannya, tetapi tiba-tiba Microsoft menghentikan keseluruhan proyek tersebut. Sebenarnya hal yang baru tersebut dan animasi yang menyebabkan peningkatan besar dalam kode sumber dan banyak masalah lain yang sangat sulit untuk diperbaiki, sehingga Microsoft menghapus proyek Longhorn dan mulai bekerja pada sistem operasi baru, yaitu yang sekarang dikenal dengan Windows Vista.

Sejak saat proyek Microsoft Longhorn ditinggalkan, semua pecinta Longhorn berusaha untuk membuat tema dan modifikasi GUI untuk Windows Vista dan Windows 7 untuk meniru tampilan Longhorn.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi skin pack yg cantik dan mengagumkan untuk pengguna Windows 7 yang akan memberikan tampilan Windows Longhorn pada Windows 7 Anda.

“Longhorn Skin Pack” adalah paket transformasi yang sempurna untuk Windows 7. Skin pack ini hadir dengan tema Longhorn, layar login Longhorn, ikon Longhorn dan banyak lagi. Semua hal ini membantu Anda dalam mengubah Windows 7 ke Longhorn.

Berikut adalah screenshot dari hasil transformasi:

Windows 7 Longhorn

Seperti yang Anda lihat pada screenshot di atas, Longhorn Explorer menyediakan transparansi jauh lebih baik dibandingkan dengan Windows Vista. Juga shellstyle (detail panel) akan muncul di bagian atas bukan bawah di Windows Explorer.

Longhorn Skin Pack dapat diinstal pada Windows 7 dengan atau tanpa SP1. Longhorn Skin Pack mendukung kedua versi 32-bit dan 64-bit.

Anda dapat mendownloadnya menggunakan link berikut:

Download Longhorn Skin Pack (32bit)

Download Longhorn Skin Pack (64bit)

Label: Windows Longhorn cara membuat windows 7 menjadi flatwindows longhorn adalahtransform windows 7 to longhorntema flat skin pack untuk windows 7tampilan microsoft longhornskin pack longhornsaat uninstal ux pack tiba tiba layar menjadi hitammodifikasi windows 7

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Mengubah (transform) Windows 7 menjadi iOS Apple

    Mengubah (transform) Windows 7 menjadi iOS Apple

    22 Nov, 2013 - 23 KomentarSebenarnya saya bukan penggemar besar dari Apple dan perangkat iOS. Bahkan, saya tidak memiliki
  • Transform Windows 7 jadi Windows 8 dengan Windows 8 UX Pack 2.0

    Transform Windows 7 jadi Windows 8 dengan Windows 8 UX Pack 2.0

    16 Agu, 2015 - 4 KomentarSebelumnya saya telah menulis
  • Mengubah CD Audio menjadi MP3

    Mengubah CD Audio menjadi MP3

    19 Jan, 2014 - 3 KomentarKalau punya CD audio kesayangan, rasanya sayang kalau sampai tergores. Salah satu cara untuk
  • Cara Memperbaiki Layar Desktop Menjadi Hitam di Windows 10

    Cara Memperbaiki Layar Desktop Menjadi Hitam di Windows 10

    9 Nov, 2016 - 0 KomentarKemarin, saat sedang mengkonfigurasi komputer Windows 10 milik
  • Mengubah Komputer Windows 10 Menjadi Mobile Hotspot

    Mengubah Komputer Windows 10 Menjadi Mobile Hotspot

    10 Apr, 2016 - 2 KomentarBersamaan dengan update ulang tahun Windows 10, Microsoft menambahkan fitur baru yang dapat kita

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.