Download ISO Windows/Office Gratis: Windows and Office ISO Downloader

Oleh | pada 12 Sep, 2016 | 0 Komentar

Saat ini, memang sudah ada aplikasi resmi yang dijuluki Media Creation Tool yang berguna untuk mengunduh ISO Windows 10 langsung dari server Microsoft. Selain untuk Windows 10, aplikasi serupa juga tersedia untuk Windows 8.1. Khusus untuk versi Windows sebelum Windows 8.1 (cth: Windows 7), sayangnya belum ada aplikasi resmi yang dapat kita gunakan untuk mengunduh ISO instalasinya. Namun, Anda dapat dengan mudah download ISO Windows 7 melalui halaman web yang disediakan oleh Microsoft dengan memasukan 25 karakter product key yang Anda miliki.

Untuk download ISO Microsoft Office, sayangnya saat ini belum ada cara yang mudah. Selain karena tidak adanya aplikasi resmi yang dirilis, Microsoft juga mengharuskan Anda untuk memasukan product key saat hendak mendownload Microsoft Office.

ISO Downloader untuk Windows dan Microsoft Office

Windows and Office ISO Downloader merupakan aplikasi gratis yang berguna untuk membantu pengguna PC untuk mendownload file ISO Windows dan Microsoft Office langsung dari server Microsoft hanya dengan beberapa klik saja. Versi paling baru dari Windows and Office ISO Downloader saat ini mendukung link download untuk Windows 10, Windows 8.1, Windows 7, Office 2007, dan Office 2010.

Aplikasi Windows and Office ISO Downloader juga menyediakan pilihan untuk memilih edisi dan tipe Windows (32-bit / 64-bit) saat Anda akan mendownload ISO.

Kelebihan dari aplikasi ini ketimbang aplikasi resmi yang disediakan oleh Microsoft adalah aplikasi pihak ketiga ini mendukung semua versi Windows yang ada saat ini, artinya, Anda dapat mendownload ISO Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10 hanya dengan satu aplikasi saja.

Cara menggunakan Windows and Office ISO Downloader

Simak arahan di bawah ini untuk mengetahui cara download dan menggunakan aplikasi Windows and Office ISO Downloader.

Sebelum dapat menggunakan Windows and Office ISO Downloader, pastikan PC Anda sudah memiliki .NET Framework 4.6.1 dan Internet Explorer 11.

Langkah 1: Kunjungi halaman ini dan download versi terbaru dari Windows and Office ISO Downloader.

Catatan: Penyaring Windows SmartScreen mungkin akan muncul saat menjalankan aplikasi ini. Karena aplikasi ini sudah dapat dipastikan aman, klik Run untuk melanjutkan.

Langkah 2: Jalankan aplikasi yang baru saja Anda download dan pilih versi Windows atau Office yang ingin Anda download.

Langkah 3: Selanjutnya, Anda akan disuguhi pilihan edisi Windows/Office apa yang ingin Anda download. Setelah memilih edisi Windows/Office yang cocok untuk Anda, klik Confirm.

Windows and Office ISO Downloader

Windows and Office ISO Downloader

Langkah 4: Pilih bahasa (language) lalu klik tombol Confirm kembali.

Windows and Office ISO Downloader (bahasa)

Windows and Office ISO Downloader (bahasa)

Langkah 5: Terakhir, Anda akan melihat pilihan untuk memilih arsitektur antara 32-bit atau 64-bit. Klik salah satu dari kedua pilihan tersebut untuk memulai proses download.

Windows and Office ISO Downloader (download)

Windows and Office ISO Downloader (download)

Dan, jika Anda ingin mengunduh ISO menggunakan web browser atau aplikasi download manager, klik tombol dengan label Copy link for 32-bit atau Copy link for 64-bit lalu paste di browser atau aplikasi download manager favorit Anda. Ukuran file ISO Windows / Office berkisar antara 2 hingga 4 GB. Proses download dapat memakan waktu hingga 2 jam, tergantung kecepatan koneksi internet yang Anda gunakan.

Harap dicatat, link download ISO Windows dan Office ini hanya berlaku untuk 24 jam saja. Artinya, link download akan kembali berubah jika dalam 24 jam Anda belum menyelesaikan proses download. Semoga bermanfaat!

Label: ISOMicrosoft Office 2007Microsoft Office 2010Microsoft Office 2013Microsoft Office 2016Windows 10Windows 7Windows 8.1 cara download windows 7 iso downloadercara download microsoft office 2010 untuk windows 8.1downlod microsof office.isodownload office gratis untukaplikasi pendownload windowsdownload office langsung dari microsoftukuran file officedownload aplikasi microsoft untuk laptopselalu update product windowsoffice windows download gratisdownload aplikasi microsoft office windowsdownload microsoft office khusus wibdowsdownload aplikasi microsoft office untuk windowssitus resmi download windows secara gratiswindows downloader

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Download Microsoft Office 2013 (Office 365 Customer Preview)

    Download Microsoft Office 2013 (Office 365 Customer Preview)

    7 Des, 2014 - 1 KomentarKabar baik untuk semua pecinta Windows dan Microsoft Office. Microsoft baru saja merilis versi baru
  • Download gratis Microsoft Office 2010 beta home dan business

    Download gratis Microsoft Office 2010 beta home dan business

    27 Sep, 2016 - 2 KomentarMicrosoft Office 2010 home dan business sangat ideal untuk usaha kecil dan menengah, freelancer,
  • Download Office 2010 Service Pack 1 (SP1) Final

    Download Office 2010 Service Pack 1 (SP1) Final

    16 Jun, 2017 - 0 KomentarSatu tahun setelah rilis resmi dari Office 2010 dan 8 bulan setelah versi SP1 Office 2010 bocor,
  • Uninstall Office 2013 / 2016 / 365 Secara Keseluruhan

    Uninstall Office 2013 / 2016 / 365 Secara Keseluruhan

    12 Jun, 2017 - 0 KomentarBaik itu Microsoft Office 365, Office 2016, maupun Office
  • Download Office 2016 Gratis Langsung Dari Server Microsoft

    Download Office 2016 Gratis Langsung Dari Server Microsoft

    31 Agu, 2017 - 0 KomentarApakah Anda kehilangan DVD instalasi Microsoft Office 2016 Anda? Ingin mengunduh file installer

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2017 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.