Kliksaya Penipu, ID Banned Dengan Alasan Tidak Masuk Akal

Oleh Netrix Ken

Pada tulisan kali ini saya akan menguak kejelekan atau yang bisa dibilang penipuan dari kliksaya yang beralamat di kliksaya.com. Klik saya adalah Pay Per Click (PPC) yang cukup dikenal oleh para blogger. Jadi Anda akan diberi kode javascript oleh kliksaya agar dipasang di blog Anda untuk memulai mengumpulkan komisi di kliksaya yang menurut saya penipu. Semua berawal dari pertama, ketika saya mendaftar menjadi publisher kliksaya.com. Semua berjalan lancar seperti biasa.

1. Saya mendaftar klik saya melalui website kliksaya.com.
2. Membuat slot chanel iklan dihalaman client.
3. Memasang script iklan yang telah disediakan oleh klik saya.

Sampai akhirnya setelah bersabar 1 bulan lebih saldo komisi saya mencapai Rp. 200.000 lebih. Dan gerak gerik penipuan kliksaya mulai terlihat. Seperti yang tertera pada persetujuan penerbit klik saya, bahwa ketika saldo telah mencapai Rp. 60.000 lebih, klik saya akan mentransfer hasil komisi publisher ke bank masing-masing. Namun apa yang saya dapatkan? Saya malah menerima email yang menyatakan bahwa data bank yang saya masukan salah, padahal data bank tersebut sudah sangat jelas sekali benar, berikut screen shotnya:

Kliksaya Penipu

Kliksaya Penipu

Setelah shock beberapa menit mambaca email tersebut, saya langsung berpikir, “benarkah kliksaya menipu?”, “apakah kliksaya adalah penyedia iklan penipu?”, “kenapa alasannya gak masuk akal?” Dan setelahnya saya langsung mereply email dari klik saya dan menjelaskan bahwa data bank tersebut telah benar, namun saya tidak menerima balasan email apapun dari kliksaya, sampai akhirnya saya jenuh menunggu, beberapa hari setelahnya, saya memutuskan untuk menghubungi kliksaya melalui form hubungi kami pada halaman login publisher, dengan isi sebagai berikut:

Kliksaya Penipu

Kliksaya Penipu

“Pak, data bank saya salah dimana?? Kenapa kemarin gagal transfer.. Padahal semua data sudah benar.. Gak ada yg salah.. Kalau begini caranya berarti kliksaya melakukan penipuan donk?? Penjelasannya gimana?? Ini saya lampirkan foto buku bank saya kalo gak percaya..”

Setelah menunggu seharian, apa yang saya dapatkan? Yang saya dapatkan malah ID atau akun kliksaya saya dibanned tanpa pembayaran komisi yang telah dihasilkan dengan alasan memasang script pop up dari pihak iklan lain. Berikut saya sertakan screen shot dari kliksaya:

Kliksaya Penipu

Kliksaya Penipu

Saya merasa kecewa sekali dengan kliksaya, dan langsung beranggapan bahwa kliksaya penipu, menghalalkan segala cara agar publisher yang telah mencapai batas minimum transfer agar dapat dibanned, sehingga kliksaya mendapatkan keuntungan lebih besar. kliksaya akan mencari kesalahan sekecil apapun dari website atau blog Anda. Jika Anda juga seorang blogger, saya sangat tidak menyarankan Anda menggunakan kliksaya sebagai sarana untuk me-monetize blog Anda. kliksaya ini penipu menurut saya. Saya akan terus mengupdate tulisan ini dan menulis berbagai kesaksian dari blogger lain yang menyatakan bahwa ppc kliksaya penipu atau scam.

KliksayaPenipuScam kliksayakliksaya dehkliksaya penipuiklan beta penipukumpulblogger penipuiklanbeta penipuaniklan beta penipuankliksaya penipuankliksaya adalahkliksaya scamklik saya scamblogger penipuhttps aplikasipc kliksaya penipu banned dengan alasan tidak masuk akalterkenal yang memekai kliksayabagaimana cara melihat pesan yang dikirim diterima foto yang dikirim diterima lewat pesan facebook dari bulan juli

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

124 Komentar ke "Kliksaya Penipu, ID Banned Dengan Alasan Tidak Masuk Akal"

  1. Rafik berkata:

    Sekarang kliksaya.com mana, sudah kabur OOYYY.. Mending gabung di adsoke.com bisa dapat dari klik iklan juga bisa dapat dari trafik kunjungan.

    • Muhammad Nafis Athallah berkata:

      waahh, saya dari tahun 2020 lagi mau riset nyari bahan daftar publisher ads sampe 45 biji saya mau rencana buat, masih dibalas aja ya bang komentarnya, semoga komentar saya ini juga dibalas bang rafik

  2. Andra Antariksa berkata:

    Untung saya ganti publisher

  3. Firman Samuel berkata:

    wow, ngerii

  4. medan CCTV berkata:

    Hahahah…. udah lah pakai adsense aja… ngak pernah scam…

  5. Akhmad Ilman Nafian berkata:

    Jadi males daftarnya .. apa semua yang dari Indonesia itu payah yah .. mending daftar dari luar aja yg udah terjamin kaya Google Adsense atau Bidvertiser atau Chitika atau Revenue hits .. Walaupun sedikit ribet terutama Google Adsense tapi toh nyatanya mereka bayar ..

  6. yugha berkata:

    nasib ane juga sama gan udah 340rb gak bisa wd kacau….

  7. Masboo berkata:

    sepakat…saya juga sudah berpikir seperti itu sebelumnya. Saldo saya yang kian lama makin bertambah justru membuat saya heran karena hampir beberapa waktu (padahal biasanya jarang) sejak mulai nambah sang admin “Klik saya” sering banget kirim email kasih pemberitahuan – pemberitahuan aktifkan akun lah, larangan klik pengunjung yang terafiliasi lah dan bla..bla..karena ribet jadi saya putuskan untuk menghapus link ads “klik saya” dari blog …

    btw salam kenal ya bagi aplikasipc.com

  8. ledy erlangga berkata:

    kalau klik saya sudah tamat ..sekarang yang baik pake ppc atau cpm apa pak

    • admin berkata:

      Kalau Indonesia, KumpulBlogger masih bisa, hanya saja kejam.. Banyak sekali klik tidak diakui, hampir 95%..

  9. sapta berkata:

    Alamat kliksaya.com yang sekarang apa ya? kok gak bisa dibuka?

  10. Anisa berkata:

    Innalillahi, barangakali hukum karma kali ya….
    Barangakli ntemen2 ada yang punya info up todate?

  11. Emaknya Benjamin berkata:

    Kliksayangnya sdh tutup per Nov.

  12. Andri Uye berkata:

    Kok sekarang ane buka situsnya kliksaya ngga bisa dibuka ya?

  13. Bramantya berkata:

    Untung belum sempet daftar…mksih agan” dan sista atas infonya.

  14. Arie Sujadnorwanto berkata:

    sama, total 200rb gak bisa cair gara2 pakek poptm, alasan yang gak masuk akal, ngalah-ngalahin GA aja aturannya, sekarang kliksaya malah gak bisa dibuka.

  15. Pak BOS berkata:

    waduh kejadian persis sama setelah saya menanyakan ke pihak kliksaya kapan po bulan ini? padahal itu sudah tanggal 10 lewat biasanya cuman tanggal 8 dan paling lama tgl 10 tiap bulannya..setelah tanggal 18 eh malah baned dan ggal transfer..benar2 penipu kayaknya..

  16. dpo berkata:

    baru mau nyoba kliksaya, ada tulisan ini, ngak jadi gabung ah

  17. Fiforlif berkata:

    Waduh.. padahal kemaren minggu barusan trsnfer deposit sebagai pengiklan. Pantas saja sampai sekarang iklan saya belum aktif. Saya kirim pesan dari member area juga ngga ada respon. 100 ribu lumayan tuh deposit. Eh, belum diaktifkan juga sampai hari senin malam ini.

    Emang tipu2 nih temen2 ?

    Kalau kumpul Blogger bagus kagak temen2 ? Rekomendasi yang lain untuk publisher apa ya?

  18. Ali berkata:

    Wah baru ajah mau daftar klik saya, untung baca artikel ini. ndk jadi deh.

    Pusing gue ngedaftar iklan apa, iklan google juga tinggi infalidnya.

  19. akozonet berkata:

    untung saja saya barumo daftar ga sengaja baca artikel ini.. untung..untuuung… ga jadi daftar lah.
    Kalo saya pake revenueshits sampai sekarang masih awet gan

  20. jack fals berkata:

    setuju,jujur saya baru daftar,setelah membaca Persetujuan Penerbit klik saya.com,saya menganggap dia mencari kesalahan kecil dari blog yg kita punya,kalo kita ga teliti setelah mendapat komisi barulah dia kirim kesalahan2 kita via email,walaupun saya belum jadi publisernya,saya setuju dengan artikel yang sobat tulis…banyak ko blog yg di banned,dengan alasan memasang iklan melayang…walaupun itu cuma fans fage tapi itu di anggap iklan….hahahhahaha PPC lokal murahan gitu deh ga mau rugi.

  21. ilyas berkata:

    padahal udah daftar dan coba naikkan traffik biar bisa munculin iklan…
    tak apalah lupakan saja penipu itu… naikkan trafiknya..

    terimakasih infonya gan

  22. Arlieza berkata:

    Wah baru mau daftar Kliksaya, Trima kasih atas informasinya dan diskusinya buat semuanya!
    saya baru mulai ngeblog karena cari uang Tambahan! karena ada kesulitan uang pensiun Almarhum Suami dari Jerman juga dengan modus yang sama salah informasi bank dari badan pensiun jerman nggak di kirim2 dengan berbagai macam alasan yg, nggak masuk akal deh!
    Jadi Penipuan seperti itu bukan saja di jalankan di Indonesia kok.
    nah kalau mau ikutin ceritanya yang belum tertulis lengkap sering kunjungin blog saya aja deh!
    http://anekabakat.blogspot.co.id/

  23. Master Lowker berkata:

    Kalau kumpulbloger gimana gan? scam nggak ya?

  24. DP BBM ramadhan berkata:

    salam kenal dan smoga sukses selalu

  25. bloglazir berkata:

    terima kasih mas, padahal saya ingin sekali pasang di kl*ks*y* ternyata saya terkejut melihat postingan ini…

  26. John berkata:

    Untung saya baru daftar, dan sudah dua hari belum ada persetujuan. Memang bank yang saya masukkin salah, BCA, harusnya BNI

  27. Christy Han berkata:

    Terima kasih infox… kalau seperti ini kita bisa lebih berhati-hati lagi dengan situs PPC…!!! mantap sob sekali lagi thanks ea ! 🙂 sukses untuk blognya ke depan !!!! kalau mau yang lebih aman dan terpercaya Google Adsense saja seperti punya saya sob !!!

  28. bimbim berkata:

    waduuuhhh… saya baru saja daftar gan… sampek gak tidur semalam.. soalnya pengen tau sebenernya… ehh ternyata ujung ujungnya penipu juga…thanks infonya gan.

  29. Purnama Wati berkata:

    itu beneran gak sih.. 🙁 baru aja pengen daftar ke klik saya. tapi jadi ragu gara-gara banyak yang kecewa… makasi infonya ya. salam blogger deh… moga kita bisa sama2 sukses..
    smangat

  30. sulis berkata:

    Alhamdulillah dulu saya ikutan payout lancar, apa mungkin dulu sekali sebelum sebesar sekarang. tidak tahulah saya sudah lama tidak bermain klik saya. mau memulai lagi lihat artikel atikel seperti ini jadi mikir

  31. Bobolaba berkata:

    Sama kasusnya gan parah kliksaya kaya taii laporian aja nih gan penipuan banyak sekali publiser yang ke tipu termasuk saya?

  32. Ryan Apriants berkata:

    Waduuhh…
    Untung ketemu web ini….
    Rencana mau daftar jadi publisher…
    Jadi ragu-ragu nehhhh….
    Mampir di web iklan baris saya no tipu-tipu…
    http://klikwebsaya.com
    Makasih…..

  33. qudrat priatna berkata:

    Memang senang rasanya ya, jika kita dapat tambahan penghasilan setiap bulan dari internet, ya salah satunya dari afiliasi kik saya.com. Saya apresiasi untuk Agan yang sukup cukup sabar menerima pahitnya kenyataan ini. Dulu saya pernah jadi member kliksaya tapi sekarang saya sudah tidak aktif lagi. Semoga sukses ya Gan.

  34. said ali akbar berkata:

    waduh ane uda masuk 60rbuan,, ntah pay out tu..uh ga pikir2 banget lah hahaha,, biarin aja sana hahaha

  35. elisabet berkata:

    terimakasih infonya sobat, artikel ini menjadi pertimbangan blogger. salam dari saya admin borbornews.com

  36. Kantin PHP berkata:

    Untung Belum Daftar..

    Kunjungi jga ya.. http://www.kantin-hp.com

  37. Heru berkata:

    wah.. barusan daftar kliksaya.com dan baru tau dari tulisan ini kalau penipu
    terima kasih mas bro, sangat memberikan pencerahan

    jangan lupa kita silahturahmi ya http://www.ekonomibanget.com/

  38. Khairul elaine berkata:

    wah,untung gajadi daftar.Makasih infonya gan 😀

  39. Achmad Sholahuddin berkata:

    Makasih bang. Jadi ngerti gmana modus penipuan yg ada di layanan pengiklanan. Sebenarnya saya pengen memasang ikaln di blog yg ppc. Mungkin ada rekomendasi bang? Yang pasti selain adsense

  40. cupzJaYu berkata:

    wahhh baru aja mau daftar kliksaya..
    tapi begitu baca article ini, jadi ragu saya nih..
    harus gimana nihh..

  41. Riyan berkata:

    Trims infoormasinya mas.. baru saja saya daptar, eh nemuin blog ini… jadi mikir mikir deh salam jabat erat selalu

  42. Accunik berkata:

    wah.. baru mau nyoba saya, tapi cek google dulu dapat aertikel seperti ini,
    Cancel aja..
    terimakasih infonya
    http://Accunik.blogspot.com

  43. Darsono berkata:

    baruuu ja brousing…brousing…kerja n bisnis online via blog kliksaya,…eeh mlah nemu jawabannya. trimksih infonya ya admin….

  44. Dian AP berkata:

    waduh ko begitu yah gan, baru aja daftar kemaren & udah upload KTP buat verifikasi rek bank
    tapi setelah baca postingan ini kayanya mikir2 lagi deh, walau di forum sebelah ada yg kasih liat ss gede penghasilan dari kliksaya tapi sy lebih percaya sama postingan diblog 🙂

  45. Harga berkata:

    untung saya blom pernah di banned di PPC mana juga gan.. smoga aman2 saja deh 🙂

  46. Arif Wicaksono berkata:

    hehehe… 3 tahun an yang lalu saya juga kena tipu… hasil sekitar 200ribuan…malah sama admin dimasukkan ke deposit untuk iklan,,,anehh… jadi saya gak bisa withdrawl.. saya ngajukan protes tapi jawabannya gak masuk akal…dari situ saya langsung copot tu iklan2 kliksaya… kecewa bener..

  47. Jajat berkata:

    Saya 6 kali dapat payout dari klikSaya, Saya bukan di banned klikSaya, malah blogcepot Saya yang dihapus. Mungkin gara-gara banyak iklan klikSaya kali dan trafik blognya membludak. Akhirnya Saya sekarang fokus di Google Adsense yang punyanya blog cepot karena ternyata payout dari GA ternyata lebih gede, brpuluh kali lipatnya.

  48. doni berkata:

    thanks infonya, dulu sempat mo daftar klik saya. tapi sekarang gak lah.

    Gan kunjungi blog saya ya : updatebajumuslim.blogspot.com

  49. caraokta berkata:

    wah baru tau, padahal udah daftar, thanks infonya nih

Muat diskusi lain
© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.