Download Gratis USB Disk Ejector, Alternatif USB Safely Remove

Oleh Netrix Ken

Aplikasi yang memiliki fungsi yang sama dengan USB Safely Remove ini bisa dijadikan alternatif karena Anda tahu sendiri bahwa USB Safely Remove adalah aplikasi yang berbayar, meskipun versi pak taninya berlimpahan di internet. Apa itu USB Disk Ejector?

Hardisk

Hardisk

USB Disk Ejector adalah sebuah program yang memungkinkan Anda dengan cepat melakukan remove perangkat USB pada Windows. Awalnya dirancang untuk remove drive hanya USB pen tetapi sekarang akan remove perangkat USB apapun. USB Disk Ejector dapat dijalankan sebagai program command-line non-visual atau program GUI normal. Yang sangat berguna jika Anda memiliki USB flash / pen drive, terutama jika Anda menggunakan menu seperti PStart atau Portable Apps.

USB Disk Ejector dapat dijalankan dengan command line dan digunakan dengan shortcut desktop dengan beberapa command yang mungkin berguna bagi Anda:

REMOVETHIS

Me-remove USB yang sedang dijalankan

/REMOVELETTER

Eject usb flashdisk atau drive dengan letter tertentu. Contoh: /REMOVELETTER J

/REMOVENAME

Eject usb drive atau flashdisk dengan nama tertentu, Anda juga dapat menggunakan *. Contoh: /REMOVENAME

/REMOVELABEL

Remove usb flashdisk dengan nama tertentu, Anda juga dapat menggunakan *. Contoh: /REMOVELABEL DISKSAYA

Aplikasi ini lebih mudah digunakan dan akan menggunakan berbagai cara untuk meng-eject disk yang tidak bisa di eject dengan cara biasa.

Download Gratis USB Disk Ejector

FlashdiskUSB aplikasi eject untuk androidaplikasi untuk melepas usbaplikasi yang sama dengan usb safely removeaplikasi eject flashdiskaplikasi pembacaaplikasi eject androidaplikasi ejectaplikasi ejectoraplikasi android untuk eject flasdisksoftware pembaca flash diskaplikasi untuk meng eject flashdiskfungsi disk ejectoraplikasi pembaca untukdownload removed gratishttps aplikasipc download gratis disk ejector alternatif safely remove

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.