Tutorial Download & Install TutuApp PC 2021

Oleh Netrix Ken

TutuApp merupakan salah satu aplikasi pemasang pihak ketiga terbaik yang menyediakan ribuan aplikasi dan game tidak resmi (mod) gratis untuk pengguna iOS dan Android. Bahkan kini Anda bisa memasang dan menggunakannya di Mac atau PC Windows. Simak selengkapnya di bawah ini:

  1. Cara download & install TutuApp
  2. Kelebihan TutuApp
  3. Kesalahan & solusi TutuApp
  4. Pertanyaan umum mengenai TutuApp

Cara Mengunduh TutuApp di PC atau Mac

Cukup mudah dilakukan, tetapi Anda perlu emulator Android. TutuApp tidak memiliki dukungan desktop resmi, tetapi emulator membuatnya bisa di install.

Langkah 1: Pertama, unduh emulator Android di komputer, Nox atau Bluestacks merupakan yang terbaik.

Langkah 2: Lalu, unduh file APK TutuApp.

Download TutuApp

Download TutuApp

Langkah 3: Buka emulator dan masuk menggunakan akun Google (bebas diatur jika tidak punya akun).

Langkah 4: Ketik TutuApp ke dalam bar pencarian dan klik hasilnya.

Langkah 5: Atau, cari dan tarik file APK ke emulator.

Langkah 6: Saat TutuApp terinstal, ia bisa diakses via emulator.

Mengapa Menggunakan TutuApp di PC?

Karena bisa menggunakan layar yang jauh lebih besar dan bisa memanfaatkan sumber daya komputer – RAM, prosesor, dan sebagainya. TutuApp menyediakan app store alternatif, memberikan ribuan aplikasi tidak resmi untuk diinstal di PC, dan semuanya gratis.

Cara Mengatasi Error di TutuApp

Meskipun TutuApp secara umum stabil, ada beberapa eror yang mungkin akan ditemui saat menggunakannya di desktop:

Layar Blank atau Putih

Merupakan eror yang cukup umum, dan cara termudah untuk memperbaikinya adalah dengan menghapus TutuApp dan menginstalnya lagi menggunakan emulator.

Ikon TutuApp Menjadi Abu-abu/Aplikasi tidak Terunduh

Sekali lagi, mudah untuk diperbaiki; cukup hapus setiap jejak TutuApp dari komputer dan instal ulang – seharusnya bisa berfungsi dengan baik lagi.

Terkadang aplikasi tidak dapat diinstal dengan benar karena komputer tidak memiliki cukup ruang. Hal pertama yang harus dilakukan adalah berbenah – hapus aplikasi yang tidak diperlukan lagi, bersihkan sistem file dan, jika Anda menyimpan film, foto, musik, dan media lain di hard drive, pindahkan ke cloud atau ke hard drive eksternal. Coba instal lagi, dan seharusnya sekarang berhasil. Dan juga perlu diketahui bahwa Anda harus memiliki setidaknya 2GB RAM untuk mendapatkan performa terbaik TutuApp.

Seberapa Amankah TutuApp?

TutuApp 100% aman digunakan. Developer aplikasi sangat berhati-hati ketika memastikan perangkat dan data aman saat menggunakan aplikasi; tidak ada spam, malware, adware, spyware, virus dan tidak perlu menggunakan ID Apple pribadi atau detail lain untuk mengunduh aplikasi, juga menjaga identitas tetap aman. Developer tidak akan menjual informasi apa pun yang mereka minta kepada Anda, dan mereka mengeluarkan pembaruan rutin untuk menjaga keamanan tetap premium. Namun, tetap jadi bijaksana dengan memiliki perangkat lunak anti-virus yang bagus di komputer dan juga menggunakan VPN yang bagus; hal tersebut akan melindungi identitas dan keberadaan online Anda.

Pertanyaan Umum Mengenai TutuApp

TutuApp

TutuApp

Menjadi penginstal pihak ketiga dengan konten tidak resmi, tidak mengherankan jika kami mendapat pertanyaan tentang TutuApp, jadi inilah jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan:

Apa Ada Virus di TutuApp?

Tidak ada. Berkat tim pengembangan yang waspada dan aktif, aplikasi ini selalu aman untuk digunakan, dan pembaruan dikeluarkan secara rutin untuk memastikannya tetap aman – pastikan untuk menginstal pembaruan apa pun yang dirilis. Seperti yang disebutkan sebelumnya, lindungi diri Anda sendiri dengan perangkat lunak anti-virus dan pastikan hanya menginstal emulator dan TutuApp dari tautan resmi.

Apa Ada Perbedaan Antara Versi TutuApp Gratis dan VIP?

Versi TutuApp gratis lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna, mengingat ia menyediakan begitu banyak pilihan konten gratis. Namun, jika Anda memilih untuk meningkatkan ke versi VIP (biayanya hanya $6,99), Anda akan mendapatkan lebih banyak konten, semua iklan dari versi gratis dihapus, Anda bisa mengunduh lebih cepat dan tidak ada batasan berapa banyak aplikasi yang Anda instal. Dan, jika Anda adalah anggota VIP dengan masa keanggotaan kurang dari 60 hari, Anda bisa memperbarui sekarang dan mendapatkan diskon 10%.

Saya Dengar TutuApp Hanya Untuk Perangkat iOS:

Dulu memang benar, namun berkat permintaan yang banyak kemudian developer membuat keputusan untuk membuat versi APK bagi perangkat Android. Inilah satu-satunya alasan mengapa Anda bisa menggunakannya di desktop dan mengapa Anda perlu menggunakan emulator Android.

Menggunakan TutuApp di desktop adalah cara terbaik untuk mendapatkan semua aplikasi dan game yang mungkin Anda inginkan. Cobalah sekarang dan beritahukan pendapat Anda kepada developer.

Label: AndroidBluestacksEmulatorTutuAppWindows

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Panduan Mengunduh & Menggunakan HappyMod di PC

    Panduan Mengunduh & Menggunakan HappyMod di PC

    8 Feb, 2021 - 1 KomentarHappyMod adalah salah satu app store alternatif paling komprehensif untuk pengguna
  • Tutorial Download & Install ACMarket PC 2021

    Tutorial Download & Install ACMarket PC 2021

    8 Feb, 2021 - 0 KomentarACMarket adalah alternatif Play Store Android nomor satu saat ini, menawarkan ribuan aplikasi tidak
  • Tutorial Download & Install Windows 10 21H1 2021

    Tutorial Download & Install Windows 10 21H1 2021

    10 Feb, 2021 - 0 KomentarWindows 10 21h1 telah dipersiapkan untuk diluncurkan pada pertengahan April tahun
  • Cara Download & Menggunakan Panda Helper di PC

    Cara Download & Menggunakan Panda Helper di PC

    8 Feb, 2021 - 0 KomentarKebanyakan orang pernah mendengar tentang Panda Helper, salah satu pemasang
  • Cara Cek Partisi Hard Disk Menggunakan GPT / MBR di Windows

    Cara Cek Partisi Hard Disk Menggunakan GPT / MBR di Windows

    29 Mar, 2021 - 0 KomentarSistem operasi Windows dapat mengenali dua jenis tipe partisi yaitu GPT (GUID

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.