Mengubah setting DNS Windows dengan DNS Changer

Oleh Netrix Ken

Sering kali orang menghadapi masalah saat mengakses situs web tertentu. Mungkin karena masalah situs server. Tapi kadang-kadang mungkin kesalahan dari penyedia layanan Internet Anda sebagai server DNS mereka belum diperbarui . Itu sebabnya direkomendasikan untuk menggunakan DNS eksternal bukan DNS yang disediakan oleh ISP.

Ada DNS yang tersedia untuk digunakan seperti Google Public DNS, Open DNS, dll. Hari ini saya akan berbagi software gratis untuk secara otomatis mengubah pengaturan DNS di Windows.

“Windows DNS Changer” adalah utilitas gratis yang diciptakan oleh “milano88” @ DA yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan DNS di Windows secara langsung.

Anda dapat memilih standar seperti Google DNS, Open DNS dan Sprint DNS atau mengatur sendiri pengaturan DNS yang Anda inginkan menggunakan alat ini.

Windows DNS Changer

Windows DNS Changer

Cukup ketik DNS yang diinginkan dan klik tombol Apply.

Download Windows DNS Changer

DNS cara membuat dnschangerdownload dns changerpengaturan dnscara menggunakan dns changerdns changer terbarudonlowad aplikasi dns changercara sting dns chargersoftware merubahsoftware pengubahchanger softwareaplikasi untuk mendownload youtubecara otomatis windowsaplikasi untuk mendownload video dari youtubecara guna changercara menggunakan changer

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

3 Komentar ke "Mengubah setting DNS Windows dengan DNS Changer"

  1. bisrie berkata:

    Punten numpang ninggalin jejk gan

  2. ukkir berkata:

    numpang parkir gan, apakah dengan merubah dns bisa meningkatkan trafik website?? makasih

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.