Internet explorer 8 RC 1

Oleh | pada 2 Apr, 2017 | 0 Komentar

Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah penjelajah web dan perangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft. Ia tersedia untuk banyak versi Microsoft Windows, namun Microsoft telah berhenti mengeluarkan versi mutakhir untuk semua platform kecuali Windows XP. Untuk beberapa waktu lamanya, Microsoft juga mengeluarkan Internet Explorer untuk Mac (yang berdasarkan mesin pengarsir yang berbeda) dan versi-versi untuk penggunaan melalui X Window System pada Solaris dan HP-UX, tetapi kini mereka sudah tidak dikembangkan.

Internet Explorer hingga kini masih merupakan penjelajah web yang paling banyak digunakan, meliputi 93.7% dari keseluruhan penggunaan penjelajah web, menurut sebuah perusahaan pengulas web WebSideStory. Explorer diikutkan sebagai penjelajah web bawaan (default) di semua versi Microsoft Windows sejak Windows 95 OSR-2.

Windows XP Service Pack 2 keluaran Microsoft beberapa lama ini menambah beberapa fitur keamanan penting kepada Internet Explorer, termasuk firewall Windows yang sudah dimutakhirkan dan pemblokir pop-up. Ini dilakukan untuk meredam kekhawatiran mengenai spyware yang telah menyerang Explorer dengan berat. Microsoft menganjurkan para pengguna untuk memutakhirkan Microsoft Windows (melalui Windows Update) secara berkala.

Jika anda fanatik dengan produk microsoft, ada satu lagi produk yang perlu anda coba selain Internet Explorer 7. Yang ini adalah browser web versi baru. Ya, Internet Explorer sudah mencapai tahap RC (Release Candidate) 1. Kalau Windows 7 merupakan revisi dari Vista, Internet Explorer 8  menyajikan evolusi dari Internet Explorer 7. Yang ditekan disini adalah waktu load yang lebih gegas, tab-tab yang lebih responsif dan adanya akses cepat satu  sentuh Accelerator untuk Webmail, situs-situs baru, dan layanan online.

Selain itu ada tambahan preview grafis pada kotak pencarian pada saat anda mengetikan kata kunci. Sugested Sites dapat melihat histori browsing anda untuk mengusulkan situs-situs baru dan alternatifnya. Seperti pada sainganya, Chrome, Internet Explorer 8 juga menyediakan mode InPrivate bersama system Tab Grouping yang akan mengenali situs-situs web dengan tampilan visual yang sama dan mengelompokan dalam satu grup. Tentu saja ada janji stabilitas dan keamanan yang lebih baik di Internet Explorer 8 ini.

Nah jika anda tak tahan untuk mencicipi Internet Explorer 8 RC 1 ini, silakan kunjungi situs download Microsoft. O’ia, file IE8-WindowsXP-x86-ENU.exe itu besarnya 16,2MB, jadi mungkin anda perlu waktu lama untuk mendownloadnya, apalagi jika koneksi internet anda bak siput.

Label: Internet cara mengunci keamanan internet exploreraplikasi internet explore untuk windowscara mengaktifkan internet explorer di windows 95aplikasi explorer yang lama

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Download Gratis Internet Explorer 9 RC

    Download Gratis Internet Explorer 9 RC

    13 Agu, 2017 - 2 KomentarSaya telah menulis artikel tentang
  • Download Internet Explorer 9 beta (IE9)

    Download Internet Explorer 9 beta (IE9)

    6 Okt, 2016 - 1 KomentarSetelah merilis 4 platform (pengembangan) preview dari Internet Explorer 9.0, Microsoft telah
  • Cara uninstall Internet Explorer 9 (IE9)

    Cara uninstall Internet Explorer 9 (IE9)

    17 Jan, 2017 - 1 KomentarJika Anda telah menginstall Internet Explorer 9, dan Anda hendak menghapusnya, Anda dapat mengikuti
  • Download Microsoft Internet Explorer 9.0.5 Update

    Download Microsoft Internet Explorer 9.0.5 Update

    20 Jul, 2017 - 0 KomentarUntuk memperbaiki beberapa celah yang dilaporkan pada hampir semua versi Internet Explorer,
  • Download Internet Explorer 10 PP1

    Download Internet Explorer 10 PP1

    14 Jun, 2015 - 0 KomentarMicrosoft telah merilis Platform Pratinjau web browser mendatang untuk Windows yaitu

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2017 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.