Indonesia Siap Melayani Malaysia

Oleh | pada 7 Jul, 2016 | 36 Komentar

Saat ini, militer Indonesia telah memasang 200 rudal jarak jauh berbagai varian di sekitar selat malaka yang diarahkan ke Ibu Kota Malaysia, Kuala Lumpur. Adapun target utama antara lain, gedung parlemen, pusat pemerintahan Ahmad Badawi, menara petronas, serta beberapa objek vital lainnya. Peluncuran rudal-rudal tersebut segera dilakukan apabila Malaysia kembali membuat ulah terkait dengan klaim atas warisan tradisional budaya Indonesia maupun pelanggaran territorial baik disengaja maupun tidak disengaja.

Pejabat militer Indonesia menyatakan siap akan memborbadir Kuala Lumpur dan menginvasi Malaysia jika negara itu kembali melakukan klaim budaya maupun pelanggaran batas territorial. Rencana agresi militer dengan sandi operasi “Ganyang Malon” beredar diluas di masyarakat khususnya mereka yang tinggal di perbatasan Indonesia Malaysia. Pelanggaran-pelanggaran yang sering dilakukan negara yang mendapat kemerdekaan hadiah dari UK itu, telah mendorong kebijakan militer Indonesia menjadi lebih agresif dengan mengandalkan pre-emptive strike terhadap Malaysia.

Indonesia dan Malaysia

Untuk mendukung operasi tersebut militer Indonesia sudah menyiapkan skenario militer, logistik persenjataan, melakukan latihan agresi, serta mempersenjatai milisi di sekitar perbatasan Indonesia Malaysia. Operasi yang ditujukan untuk memberikan efek jera kepada Malaysia yang selalu membuat ulah tersebut, mendapat respon yang baik dari berbagai kalangan domestik maupun internasional.

Adapun skenario militer yang bocor di masyarakat sebagai berikut:

Bila Malaysia kembali melakukan klaim sepihak baik disengaja ataupun tidak disengaja, maka Indonesia tanpa perlu mengirimkan nota protes ke Pemerintah Malaysia, akan langsung meluncurkan rudal 200 rudal ke jantung kota KL. Prioritas target adalah gedung pemerintahan dan parlemen, stasiun TV dan radio, dan menghancurkan beberapa objek telekomunikasi lainnya, seperti internet dan jaringan telepon seluler. Keadaan ini akan mengisolasi KL sehingga militer Indonesia akan memiliki superioritas akibat rusaknya berbagai infrastruktur vital.

Evakuasi WNI dan staf diplomatik akan dilakukan secara cepat, efisien, dan tepat sasaran oleh militer Indonesia yang sebelumnya telah melakukan infiltrasi intelijen maupun politik melalui partai oposisi dan kelompok organisasi etnik minoritas. Milisi yang sudah dipersenjatai akan melakukan penyerangan-penyerangan minor pada pos-pos militer Malaysia, menyebar ranjau, serta memberikan teror psikologis pada warga sipil, khususnya di Sabah Serawak.
Prajurit yang terjun antara lain unit antiranjau, antikapal selam, antikapal permukaan, antiserangan udara, bantuan tembakan kapal, terjun tempur, infiltrasi Pasukan Katak, dan Intai Amfibi Marinir (Taifib).

Invasi ini akan melibatkan 10,000 tentara dari berbagai kesatuan, 51 kapal perang (KRI), empat Sukhoi TNI AU, serta beberapa persenjataan taktis lainnya. Selain itu, serangan ini juga melibatkan lima pesawat Casa, dua Nomad, lima helikopter, 18 sekoci, empat hovercraft, 32 tank amphibi, 25 truk, serta berbagai senjata strategis lain yang dimiliki TNI AL. Berbagai senjata strategis KRI, seperti rudal exocet MM-38, rudal strela, meriam 120 mm, 57 mm, 40 mm, torpedo sut, bom laut, senjata RBU, dan senjata multi grad 40 laras, dan senjata howitzer 120 Marinir akan dipakai.

Perang diperkirakan tidak akan berlangsung lama mengingat TDRM tidak memiliki pengalaman perang yang dapat diandalkan. Militer Indonesia akan siap berperang secara gerilya maupun perang terbuka. Operasi “Ganyang Malon” diperkirakan akan menghabiskan waktu maksimal 2 X 24 jam.

Dua pesawat Su-30 dan 5 psesawat F-16 mendapat tugas untuk menghancurkan infrastruktur yang masih tersisa di KL. Misi lainnya adalah untuk menghancurkan pangkalan militer Malaysia dan berbagai instalasi pendukung. Sementara itu, 2 pesawat Su-27 da 2 pesawat F-16 akan membumihanguskan wilayah Sabah dan Serawak. Keunggulan Indonesia atas matra udara, darat, dan laut akan memuluskan rencana invasi secara efisien tanpa mendapatkan perlawanan berarti dari TDRM.

Kemudian, 10,000 tentara Indonesia dan artileri berat diturunkan ke KL dan kota sekitarnya dengan menggunakan pesawat Hercules C130 untuk melumpuhkan kekuatan organik yang mungkin masih tersisa. TDRM dan warga sipil yang tertangkap akan ditahan seperlunya untuk dijadikan tameng hidup.

Pada level diplomatik, Indonesia akan memanfaatkan posisinya sebagai anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB untuk melakukan kampanye negatif terhadap Malaysia. Lobi-lobi intensif akan dilakukan semaksimal mungkin untuk mengisolasi Malaysia secara politik dan mencegah DK PBB mengeluarkan resolusi. Beberapa konflik internasional akan dieksploitasi untuk mengalihkan perhatian dunia internasional. Kelihaian diplomat Indonesia yang terbukti handal serta memiliki jam terbang pengalaman diplomasi internasional yang panjang, diyakini tidak akan mendapat kesulitan untuk mengatasi serangan diplomat Malaysia yang dikenal tidak pandai berdiplomasi.

Tahap selanjutnya adalah membentuk pemerintahan boneka (shadow government) di Malaysia yang berkiblat ke Jakarta; menghapuskan keanggotaan Malaysia di ASEAN dan beberapa organisasi internasional, membentuk pemerintahan yang demokratis, pluralis, dan manusiawi.

Sumber: freenet4all.com

Label: IndonesiaMalaysia militer malaysiarudal tni di perbatasanrudal yang dimiliki tnipeluru kendali milik indonesiaindo militermiliter indonesia terkinirudal terbesar milik tniindonesia siap perang

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer di AskNet Media dalam 5 tahun terakhir. Ia seseorang yang aktif di Internet, dan suka berbagi tips dan tutorial seputar dunia IT.

Baca Juga

  • Indonesia masuk 10 besar situs Phising

    Indonesia masuk 10 besar situs Phising

    4 Okt, 2014 - 1 KomentarMakin hari, virus, trojan, worm, malware making mengganas. Varian malwarepun makin berkembang
  • Misteri kematian Noordin M Top

    Misteri kematian Noordin M Top

    24 Jun, 2014 - 3 KomentarNoordin Mohammed Top (lahir di Kluang, Johor, Malaysia, 11 Agustus 1968; umur 41 tahun) adalah
  • Aplikasi Facebook Buatan Anak Negri

    Aplikasi Facebook Buatan Anak Negri

    18 Jan, 2015 - 5 KomentarBukan cuma pengembang dari negri jiran yang getol menambah
  • Friendster bukan lagi situs pertemanan, tapi...

    Friendster bukan lagi situs pertemanan, tapi...

    17 Jun, 2016 - 3 KomentarFriendster adalah sebuah situs web jaringan sosial di mana seorang pengguna akan membuat identitas
  • Download Mozilla Firefox 3.6 Final

    Download Mozilla Firefox 3.6 Final

    31 Mei, 2016 - 3 KomentarMozilla Firefox telah siap untuk merilis versi update terbesarnya, yaitu Mozilla Firefox 3.6.

36 Komentar ke "Indonesia Siap Melayani Malaysia"

  1. zacky mengatakan:

    beneran mas ??

  2. Panser mengatakan:

    ..ah kalo gak ada sumber yg jelas, anda sbg provokator dong!!

  3. sems mengatakan:

    apa benar begitu mudahnya?????…kirain gampangnya mau berperang sma2 tertangga???kok perkara kecil sesama islam kita gek gitu????negara kafir ketawa bila jadi gek gitu….indo dan malaysia semuah negara yg saling memerlukan….refrensi dri mana???

    • Panji mengatakan:

      Malaysia itu hanya nmanya negara islam tapi dalam pengaplikasiannya dalam bernegara tidak menunjukkan norma2 keislaman. Malaysia modus,cabul. Pengungsi rohingya yang mayoritas muslim yang ingin bermigrasi ke malaysia di tolak mentah2 oleh PM najib razak.

  4. dara mengatakan:

    Lucu banget ya leluconnya? Baru aja mimpi kali ya?

  5. pakdene_dole mengatakan:

    tu kan masih ada lanjutannya tow mas……

    ………………………………………………
    ………………………………………………
    ………………………………………………
    …………cerita di atas hanya fiktif belaka.
    Jika ada kesamaan nama tokoh, hal itu hanya
    kebetulan semata. he”…

    Just kidding lho. 😉

  6. pakdene_dole mengatakan:

    Tapi apakah benar akan terjadi? jika beneran terjadi, “Ganyang Malon”…!!

  7. pakdene_dole mengatakan:

    Tapi, kalau dipikir-pikir, jangan sampai dech…
    Mengingat kita ini sama-sama Ras Melayu. Kalau bisa kedua negara mereformasi hubungan bilateralnya saja agar semakin erat hubungan antar kedua negara. amin…

    • ROSLAN AHMAT mengatakan:

      gak ada untungnya kalau indonesia dan malaysia perang.pikir aja sendiri.anak orang indonesia banyak meneriama status kewargaannegara malaysia..hahahaa kayaknya bapak sama anak mau perang..? bodoh.yg untung USA.

  8. Memang saya yakin Indonesia bisa. Tapi kayaknya itu tuh gak mungkin negara terhormat ini bisa membunuh jutaan manusia hanya karena hal spele. Kedengarannya kayak dongeng sebelum tidur, hehehe… Uda ah peace ajah…

  9. ifdall mengatakan:

    memang saya yakin indonesia akan menang…karena penglaman berperang nya yg sudah banyak…tapi ingat bro semua sukarno pernah berkata kita boleh diam dan bersabar, tapi jika harga diri sudah di injak2 kita harus berjuang hingga darah penghabisan..malaysia demikian karena mereka mengganggap negara nya sudah yg paling kuat di asia…tapi mereka lupa kalau mereka sebenar nya negara maling…check di google reputasi tersembunyi negara malaysia..perkosaan dan psk sebener nya lebih banyak di malaysia…perlu 2 abad buat malaysia untuk bisa mandiri..karena di belakang negara malaysia terdapat negara yg mendukung atas tindakan nya terhadap indonesia..karena negara tersebut ingin menikmatin kekayaan alam dan sdm indonesia yg sebenar nya lebih tinggi dari malaysia…minyak dan sumber alam malaysia oleh peneliti2 akan habis dalam beberapa thun lagi…maka nya malaysia takut miskin dan bangkrut karena sifat pemimpin malaysia yg sangat gengsi…menang uang tapi otak jongkok…bukti nya ada berita mereka punya bungker buat berzina khusus pejabat malaysia

    maaf kenapa saya sangat benci malaysia karena mereka tidak ada bukti otentik atas semua pengakuan2 nya di segala bidang…dosen malaysia banyak yg dari pulau jawa…saya sudah sering bertemu orang malaysia dan lucu kecerdasan mereka seperti orang bodoh..entah pura2 bodoh atau benar2 bodooh…yg jelas lucu…dan rata2 orang malaysia besar mulut keciil nyali

  10. anjar mengatakan:

    ada yg salah dari rencana diatas. yg benar hanya dlm wkt 1×24 jam malon hancur

  11. YOHANES PUTRA BANGSA mengatakan:

    SELAMA KITA TERUS SAJA MENGIRIM TKI KESANA,KITA AKAN TERUS DIREMEHKAN…LIHAT MEREKA SELALU BILANG INDONESIA BANGSA “BABU”..MAKA SECEPATNYA KITA HARUS BANGUN REAKTOR NUKLIR GUNA KEPERLUAN PERANG,TIDAK USAH TAKUT PROVOKASI NEGARA2 ADIKUASA YG MENGHALANGI RENCANA ITU,KARENA KITA BISA MENG”EMBARGO” JUGA NEGARA2 BESAR YG PUNYA PERUSAHAAN DI INDONESIA…SEPERTI AMERIKA KALAU BERANI MENGHALANGI RENCANA INI BISA KITA AMBIL ALIH FREEORT DARI MEREKA,PASTINYA MEREKA AKAN BERPIKIR PANJANG…

  12. Jefry mengatakan:

    Kalau Indonesia menjalankan rencana ini apa tidak takut akan konsekuensinya nanti, bisa jadi kita akan dianggap sebagai penjahat perang..

  13. Bagus mengatakan:

    Bagus Banget, Gw GEMBIRA SENANG BILA malingsia HANCUR akan menjadi MILIK INDONESIA… HAHAHAHAHAHAHAHA.

  14. RIGA mengatakan:

    kalau benar, kenapa harus terjadi hal demikian? kenapa indonesia dan malaysia tidak bersatu membentuk kekuatan yang kuat untuk membantai negara zionis dan negara adikuasa yang secara jelas menjadi PENJAHAT DUNIA saat ini? sadar woooy, ISLAM harus bersatu !!!

  15. Memetisnaeni mengatakan:

    kalo bener buktiin dong,,,,kita dah terlalu di remehkan

  16. ali mengatakan:

    Bangsa indonesia merasa diri superior…
    Mari berdebat dgn aku kalau anda berani…

    Mari aku buktikan bahwa bangsa indonesia itu bangsa yg tidak sedar diri….
    Bangsa yg sentiasa mau dilihat tinggi…
    Bangsa arrogan yg terpukul egonya kerana di lebihi negara kecil…

  17. bang thoyib mengatakan:

    berita yg acak” an,
    Liat sumber dari departemen pertahanan pasti lengkap,
    TNI skrg punya persenjataan jauh lebih canggih,.
    N kekuatan TNI n0 1 se asean,
    dan n0 15 dunia,
    jadi santai..
    malon mokong pasti di ganyang 1jam cukup

  18. saneko mengatakan:

    indonesia siap hadapi malingsia. bumi hanguskan malingsia

  19. koala mengatakan:

    HHmm… kalian ini tiada kerja lain selain dari fikir perang saja.. Apa kata perangi dulu kemiskinan ilmu dan material yang ada untuk kesejahteraan rakyat. hanya dengan ilmu saja bisa menangani’ perang’ dalam jiwa saudara-saudara semua.

  20. hj.iskandar di batam mengatakan:

    Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH JAYA BAYA dan saya meminta nomor MBAH JAYA BAYA pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH JAYA BAYA ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH JAYA BAYA berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JAYA BAYA di 085217622140 MBAH JAYA BAYA memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH JAYA BAYA dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya

  21. kelana muda mengatakan:

    hargailah jika ingin di hargai cintailah jika ingin dicintai.

    kami indonesia bangsa yang mempunyai masyarakat yang bermartabat dan berkedaulatan bangsa yang sah, itu semua bukanlah hadiah dari bangsa lain. tapi rahmat dari yang kuasa atas pengorbanan jiwa dan raga para orang tua kami yang hanya ber bambu runcing dan senjata yang tak secanggih musuh kami. maka oleh itu wahai kalian yang coba mengganggu negara kami dengan cara apapun tlg berpikirlah dengan jernih. kami rakyat indonesia slalu ada bagi indonesia tercinta . TNI dan rakyat Indonesia siap berteman dan bersahabat dengan negara manapun. tapi tak gentar jika ada yang coba mengganggu.

    indonesia tanah air ku
    indonesia tumpah darah ku
    indonesia rumah bagi ku

    salam damai

  22. Bamaki mengatakan:

    Gile juga nie admin,, hahahahahahahahahahahahaha,..

  23. Bamaki mengatakan:

    Admin,. Malon itu apa ya,.? Malasya lonte ya,. Hahahahahahaha,… kalw skenario berjalan dgn baik, alangkah baiknya tawan saja perempuan” malon n di import ke lokalisasi terdekat,. Kkkkkkkkk,…

  24. Dhocilles JRX mengatakan:

    Indonesia Juga bukan Maniak Perang,Indonesia jga ingin hidup bertetangga damai`tapi kalau sudah mengncam Kedaulatan indonesia jelas itu bkan perkara Enteng.wrga indonesia Tdak mnjelek”kan malaysia kalau wrga mlaysia jga tdk mnjelek”kan indonesia.Lihat digoogle warga malaysia mengubah nyayian lagu indonesia raya.apa lagi itu lagu kebangsaan

  25. anonymous mengatakan:

    Indonesia adalah negara dengan muslim terbesar di dunia. Saya sangat yakin Indonesia tidak akan melakukan hal tersebut sesama umat Islam. Rasulullah SAW mengajarkan bahwa sesama umat Islam adalah saudara. Apalagi Indonesia dengan muslim terbesar di dunia mempunyai tanggung jawab yang besar untuk melindungi negara-negara muslim.

    Jika Indonesia diam, bukan berarti tidak berani tetapi kami bangsa Indonesia masih menjunjung tinggi rasa persaudaraan sesama umat Islam.

    Tetapi perlu diketahui, bahwa rasa nasionalisme rakyat Indonesia sangat besar. Ketika ada negara lain, siapapun itu yang mencoba mengganggu keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), maka hal tersebut bisa saja menjadi pemicu perang.

    Berhati-hatilah umat Islam, jangan sampai kalian bercerai berai hanya karena di adu domba oleh umat lain.

    • jenggotwedhus mengatakan:

      @anonymous…kampret lu.. Gak usah bawa2 agama. Aku katolik dan aku orang indonesia… Soal nasionalisme..gak usak dipertanyakan lagi. Kalo perang dg malingsia..aku juga ikut.. Kakekku dulu juga ikut perang kemerdekaan.. Gak usah kamu berpikiran picik dan sempit. Imdonesia bukan cuma islam saja… Dasar kampret goblok kau…

  26. jaka tingkir mengatakan:

    Bangsa yg besar dan kuat bukan di lihat dri kekuatan militernya saja. Sumber daya manusia nya jg sangat berpengaruh. Percuma militer kuat tp sumber daya alam di kuasai dan di kelola asing. Alangkah menakjubkannya kalo militer yg kuat dgn di barengi sumber daya manusia yg mumpuni. Sy kira mencerdaskan bangsa lewat pendidikan itu lebih utama daripada berkoar koar yg tdk membawa perubahan apapun. Dimulai dr diri sendiri, lewat program presiden yaitu ‘revolusi mental’. Apabila semua rakyat mau mensukseskan program ini niscaya NKRI akan menjadi negara Adidaya selanjutnya. Dan kedepannya tdk akan ada lg pelecehan yg dilakukan oleh negara tetangga. Karena sebelum ‘negara tetangga’ melecehkan INDONESIA mereka sudah kita injak2 duluan. Bahkan selimut nya tetangga pun tdk bisa menghentikan kekuatan bangsa yg bernama INDONESIA. Hidup SOEKARNOIS

  27. jaka tingkir mengatakan:

    Yang lebih patut diwaspadai adalah australia … Australia punya rencana licik namun senyap, beda dgn si malingsia. Di mulai dari timtim yg telah lepas dr pangkuan IBU PERTIWI, karna laut timor kaya akan minyak bumi maka australia menggunakan jurus HAM untuk memerdekakan timtim supaya australia bisa menguasai minyak timtim dgn gratis sebagai imbalan kemerdekaan timtim. Dan kini australia dan negara di sekitar wilayah papua mengincar daratan papua, dgn gerakan2 terselubung australia dan sekutunya telah mendukung gerakan kemerdekaan papua baik gerakan organisasi politik maupun organisasi separatis bersenjata papua untuk lepas dari NKRI. Papua yg SDA nya menandingi SDA pulau Kalimantan itu tentu menggiurkan bagi negara serakah seperti australia. Setelah lepasnya papua dri NKRI tentu spektrum ancaman wilayah teritorial INDONESIA akan semakin bertambah. Dan momentum lepasnya papua dri NKRI akan memicu gerakan2 sipil bersenjata di wilayah sekitarnya. Seperti Maluku, kita tau bahwa organisasi RMS (Republik Maluku Selatan) masih eksis di wilayah itu. Semoga pemerintah waspada dgn gerakan2 bawah tanah yg dilakukan negara2 tetangga tsb yg berniat memecah NKRI

  28. Marzuki ismail mengatakan:

    Ya ya ya

  29. Marzuki ismail mengatakan:

    Cuman satu orang itu,,,, nordin mat top,,,kopisusu udah bengek semua,, pulohan tahun gak dapet nangkap,,,,,,,,akan di antar pula yang versi robocop,,,muahhahaha…..

  30. dedy arveyanto mengatakan:

    Preeeettttttttttttttt
    .
    Harussss sadarrrrrr diriiiiiiiiiiii wahaiiiii indonesiaaaaaaaa
    Malaysia milik inggris dkk..
    Bisa saja kuala lumpur di bumi hanguskan,,
    Semua fokus pada saat dimana ada konflik,,,
    .
    Tapi yg pasti australia n new zeland gempur kita habis”an dr belakang,,,
    Mereka kan satu saudara dengan malon dan org tua mreka inggris raya, dan inggris pun masuk dalam pakta nato

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2016 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.