Foto & Video mesum (porno) celana dalam Syahrini

Oleh | pada 15 Jun, 2014 | 57 Komentar

Akhir-akhir ini panggung hiburan kita sedang banyak membicarakan pasangan artis yang sedang mesra-mesranya yaitu Syahrini dan hungannya dengan Anang Hermansyah (mantan suami Krisdayanti atau KD). Dua sejoli memang sedang di kabarkan hubungan mereka yang begitu mesranya, apalagi duet Syahrini dengan Anang Hermansyah saat membawakan lagu berjudul Jangan Memilih Aku terlihat sangat mesra membawakan lagunya bahkan mereka berdua juga sempat ciuman di atas panggung yang membuat pasangan ini semakin heboh di jagat hiburan tanah air.

Ketenaran dan nama besar Syahrini yang kini tengah populer tampaknya membawa efek minus baginya. Jutaan sorotan mata seolah senantiasa tertuju padanya yang kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah.

Namun ditengah-tengah kebahagiannya, beredar foto mesum Syahrini yang memperlihatkan celana dalamnya. Foto yang memperlihatkan Syahrini yang sedang diwawancarai bersama dengan Anang Hermansyah tidak sadar jika celana dalamnya yang berwarna putih terlihat menyembul keluar.

Memang jika dilihat rok berwarna hitam yang dipakai oleh Syahrini pada saat itu terlalu pendek, sampai membuat bagian paha Syharini terbuka lebar.

Syahrini yang sama sekali tidak menyadari hal tersebut akhirnya menjadi korban usil seorang fotografer nakal. Foto Syahrini tersebut sekarang sudah beredar luas diberbagai forum di dunia maya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Syahrini mengenai keaslian foto tersebut.

Celana Dalam Syahrini

Label: FotoMesumSyahrini bokep instagram syahranividio syahriniVideo porno Syahrinigambar sex sahrinipidio porno syahrini https://www.aplikasipc.com/foto-mesum-celana-dalam-syahrini/video mesum syahrinicelana dalam sahrinicelana dalam luna mayafoto. sahrini sedg. mesumx syahrinivideo celana dalam cewekpoto bugil syahrini tanpa baju dan celana dalamfoto bokep sahrinifoto mesum syahrini

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis

Menyukai dunia IT dan suka berbagi pengalaman melalui Internet.

Baca Juga

  • Foto mesum Trio Macan sedang mandi

    Foto mesum Trio Macan sedang mandi

    27 Jul, 2017 - 14 KomentarSetelah kemarin beredar berita tak sedap dari salah satu artis panggung hiburan kita yaitu Syahrini
  • Video Mesum Luna maya dan Ariel Peterpan

    Video Mesum Luna maya dan Ariel Peterpan

    17 Jan, 2017 - 8 KomentarVideo mesum Luna maya dan Ariel Peterpan akhir-akhir ini sedang banyak diburu oleh pengguna
  • Video Mesum Ariel Peterpan dan Cut Tari

    Video Mesum Ariel Peterpan dan Cut Tari

    24 Mar, 2017 - 2 KomentarSetelah beredar video mesum luna maya dan ariel peterpan, kali ini muncul video mesum Cut Tari dan
  • Penampilan pertama Windows 8

    Penampilan pertama Windows 8

    6 Feb, 2017 - 2 KomentarHanya beberapa minggu setelah Microsoft menunjukkan Windows 8 Milestone 1 build 6.2.7867 dengan
  • Aplikasi Download Foto Dan Video Dari Instagram

    Aplikasi Download Foto Dan Video Dari Instagram

    1 Mei, 2017 - 0 KomentarInstagram adalah media sosial yang paling terkenal sebagai tempat untuk berbagi foto kepada

57 Komentar ke "Foto & Video mesum (porno) celana dalam Syahrini"

  1. bee berkata:

    Hmmm…sapa suruh pake Rok MENE…

  2. dian berkata:

    huhuh kren CD’a kliatannnn
    wlehhhhhhh

  3. felixboy berkata:

    Mau dounk….!!!!!!

  4. KLOBOT berkata:

    NDESO COX

  5. said berkata:

    bikin melexxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  6. edaan berkata:

    mantaffff.. untung pakai CD y…..

  7. DoFollow Blogger berkata:

    Ada2 aja, aya2 wae, ono2 meneh

  8. Joni berkata:

    putih oiiiii
    MANTABBBBBB

  9. eno berkata:

    sexiiiiii bo………

  10. aga berkata:

    wahahahahahaha…..fulkadot!!!

  11. Imach muaniez berkata:

    Wahwahwah sexiI!Iii

  12. Putri Solo berkata:

    Untung pas nggak pake celana yang bolong. He,he,he…

  13. mira berkata:

    seksi buangettttttttttttttt

  14. Iwan berkata:

    Hahaaai, mantaab

  15. ubaet berkata:

    pokena raje………….. malothok

  16. jhoni 99 berkata:

    kaya kue Bakpao …………wajarlah artis,kalo pakaiannya tidak terbuka tidak ada Publikasi/perhatian Publik

  17. emil berkata:

    syahriniporn vs ariel peterporn kayanya bagus tuh buat videonya

  18. MeliCa_cItrA_w berkata:

    MgKn sYhrIni gK nyAdar, c0z dy kN aRtiS pApAn aTaZ._
    jD sBar jC._

  19. zhenkghoth berkata:

    Mubadzirrr…. klo ga diLiiat

  20. bang anang berkata:

    mestinya gak pake cd..lebih sensasi memeknya terlihat setelah dicukur lagi…wkwkwkwk

  21. dipa berkata:

    coba boleh nyobain isinya

  22. Serlin cute berkata:

    Astagfirullah..
    Dasar artis.
    Ibuny aj berjilbab masa anak ny ga bner che.

  23. iwan berkata:

    mau dong…..kue apem

  24. multi berkata:

    dalamnya pasti hitam he he……..

  25. Sopi.ah berkata:

    . . . Dukht seqitu’nxa sama teteh syahrini

  26. wawa said berkata:

    katanya g’k pake rok mene… kq kebablasan

  27. nadia berkata:

    kue apem rasa phaaaaaaaaaaaa????????????? ea

  28. yusnia berkata:

    teh,tu paling da yg iseng ja’

  29. aan berkata:

    coba keliatan jembutnya…….sex”i pasti……………………………………..

  30. jack berkata:

    cobain enak tukhhh….

  31. nurry berkata:

    mudah”n gak terulang lagi

  32. cacan berkata:

    astagfiruloh teteh kliatan

  33. AJI berkata:

    WEDOKAN KABEH LONTHE

  34. vagina berkata:

    vaginanya pasti merekah merah tu,,,uhhh,enag entootnya

  35. syeeemz roejjikkkk berkata:

    asssssssssssstaaaaaaaaaaaaaagggggggggfiruuuuuuuuuuuullah yaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………….uthuuuuk thuk thuk,, jant ra umum,,,,,,,,,,,

  36. lamhot berkata:

    wkwkwkwkwkwkwk…….
    rata rata dah gila orang di sini….
    ngocok aja klen sana…!!!!

  37. khaliz love misda berkata:

    yg sbar yaaa teh,,

  38. Devi berkata:

    Waah, hruz d tingkatkan tuh.

  39. Suar berkata:

    mak nyuss …….

  40. atala berkata:

    mantap sampai lier

  41. dia berkata:

    ah yang betul kamu mau tutup fb

  42. Gudang Cewek berkata:

    Syahrini emang mantep… enak mas anang dpt nidurin syahrini di hotel saat di papua..!!!

  43. Developer berkata:

    Jiahhhh Surem Amat gan Warna Putih Dengan Bintik Merah Di CD na wkwkwkkwkwkw Siiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppp
    Mantahppppp 🙂

  44. Daffa najid berkata:

    Tobat mbk syahrini igat allah uang x di bawa mati…………….???????

  45. Agung pratama berkata:

    Lain x jangan diulang yach teh,,,kan buat rusakin yourself aja,,,,

    ingat aja pada yg kuasa,,minta ampunannya,, 🙂

  46. Lia berkata:

    sabar yha mbk .

  47. bunqqa berkata:

    iickh shyahriini cnla dalem nyy kliatan . mq shyriini qk tau yy klo clna dalem nyy kelitan . mq qk kerasa klo rok nyy itu pendek bangettts . syhriini kq bsa kya gtoo che . aq qk nyanqka banqettts dweh

  48. phaisal berkata:

    astagfirullah syahirni ini cuman bikin nafsu minta dulu nomornya lalu kita pergi ke hotel

  49. dayat berkata:

    Molongo

  50. dayat berkata:

    Buat fenzt nya syarini yg sbar eahhh…

    Udh kliatan. Prawan tua lg. Hahaha

  51. lina herlia berkata:

    Sahrini ngentot mulu ya sm mas anang,,,,,,mantap deh mas anang

  52. sedha laia berkata:

    Ih mmg artis2 tu ya. Ska …..

  53. syahrini sekarang punya cowok berkata:

    sahrini enak sekarang punya cowok lagi..

  54. aliwafa berkata:

    Enak ya lhat tampokx sahrini

  55. Cepih berkata:

    Lumayanlah jadie bahan leliatan,klw minta langsung liat ma dia kan g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ mungkin die kasih liat.
    Lumayan gedeeee.

  56. Cepih berkata:

    Menggiurkan bingitttt
    Wowwww….!!!

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar

© 2017 AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.