Cara Menghapus Watermark di Windows 7

Oleh Netrix Ken

Banyak pengguna Windows 7 yang bertanya cara menghapus watermark Evaluation Copy yang muncul di kanan bawah desktop Windows 7. Umumnya, kita perlu mengedit file sistem untuk mewujudkannya. Tapi untungnya, ada cara yang lebih sederhana, bersih dan bekerja dengan sempurna.

Sebelum masuk ke lebih dalam, ada baiknya untuk membuat backup file anda terlebih dahulu karena anda akan mengedit file sistem user32.dll.mui menggunakan patch kecil. Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menghapus watermark dari desktop Windows 7.

Langkah 1. Download aplikasinya disini.

Langkah 2. Klik kanan pada file RemoveWatermark.exe dan pilih Run as administrator. Pastikan bahwa Anda telah memilih file RemovewatermarkX86.exe , jika Anda menggunakan Windows 32-bit. Demikian juga memilih RemovewatermarkX64.exe untuk Windows 64-bit.

Langkah 3. Selanjutnya, command prompt akan dibuka meminta izin Anda untuk melanjutkan. Tekan / ketik “Y” untuk melanjutkan proses.

Command Promot Permision

Command Promot Permision

Langkah 4. Dalam beberapa detik, sebuah pesan sukses akan ditampilkan. Tutup jendela Command Prompt & reboot komputer Anda.

Command Promot Permision (2)

Command Promot Permision

Semoga berhasil!

Watermark cara menghilangkan water mark di win 7cara menghilangkan watermark windows 7cara hapus watermark di partisi ccara menghilangkan watermarkmenghilangkan watermark windowswatermark windowscara menghapus watermarkcara menghapus tema windowscara menghilangkan watermark windowsmenghilangkan tulisan evaluation copy windowscara menghilangkan evaluation copy windowscara menghilangkan water mark windowsmenghilangkan notice aplikasimenghapus garis bawah pada file yang dicopy dari internetcara menghilangkan watermak window

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.