Download Antivirus Avira 2012 Beta Untuk Windows

Oleh Netrix Ken

Ini adalah waktu tahunan dimana pengembang software keamanan mengeluarkan update tahunan rutin untuk produk mereka. Avira baru saja memulai pengujian beta resmi untuk produk baru mereka, yang mencakup versi beta dari Avira Free Antivirus, Avira Internet Security 2012 atau Antivirus Premium 2012.

Pengguna Windows yang tertarik untuk berpartisipasi dalam mencoba versi beta dari software keamanan Avira, harus mendaftarkan diri ke Avira Beta Center.

Avira menjanjikan peningkatan penggunaan, keandalan dan stabilitas di versi baru ini. Sebagai contoh Avira Free Antivirus dapat Anda install hanya dengan dua kali klik dalam express mode.

Avira Beta 2012

Avira Beta 2012

File Host Windows akan dilindungi dalam semua produk Avira versi 2012 terhadap manipulasi dan sabotase, sebuah fitur yang sebelumnya hanya tersedia dalam Internet Security Avira.

Komponen telah diperbarui dalam rilis 2012. Firewall misalnya, sekarang dapat menyaring alamat IPv6 pada tingkat adaptor mail dan perlindungan web sekarang dapat bekerja pada IPv6 juga.

Apakah Anda ingin segera mencoba fitur-fitur baru tersebut? Saya pribadi akan menyarankan untuk menunggu dengan upgrade atau instalasi versi penuh, mengingat bahwa produk beta masih dapat menyebabkan masalah pada sistem.

2012Avira avira downloadavira baruavira terbarudownload avirakode pengaturan awal nokia expres musik jadul

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

2 Komentar ke "Download Antivirus Avira 2012 Beta Untuk Windows"

  1. dee berkata:

    nice share gan

    tu pro bkn???

  2. fendi tungkal berkata:

    mantap ne avira, berama lama tahan updatenya

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.