3 bulan gratis pakai Windows 7

Oleh Netrix Ken

Windows 7 dibandrol cukup mahal. Lisensi yang paling wah harus ditebus lebih dari 2 juta rupiah. Sementara versi terendahnya dihargai tidak kurang dari 1 juta rupiah. Tapi sayang rasanya jika sudah bele-belain beli tapi ternyata ada hardware atau software lawas yang tidak jalan secara semestinya di Windows 7.

Windows 7

Windows 7

Daripada harap-harap cemas, segera buka browser dan kunjungi http://technet.microsoft.com/en-us/evalcenter/cc442495.aspx. Di situs web ini tersedia versi penuh Windows 7 enterprise yang bisa dicoba gratis selama 3 bulan. Anda juga bisa memilih apakah Anda akan mengunduh versi 32bit atau 64bit.

Meski gratis, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan:

  • Windows harus diaktifkan dalam waktu 10 hari sejak diinstall. Bila tidak, komputer akan otomatis shut down tiap satu jam. Jangan khawatir, karena Windows yang Anda unduh bukan Windows bajakan, Anda boleh mengaktifkan kapan saja.
  • Windows 7 enterprise yang di download telah mengandung product key yang dapat bekerja penuh selama 90 hari. Jadi Anda tidak akan diminta untuk memasukan product key selama periode tersebut. Setelah lewat 90 hari, Windows akan selalu shut down setiap satu jam sampai Anda membeli Windows 7 edisi penuh.
  • Download Windows 7 enterprise ini merupakan versi rilis penuh. bukan beta ataupun RC. Namun pengunduhanya hanya tersedia sampai 31 Maret 2010 saja. Jadi bila Anda tertarik, unduhlah sekarang.
  • Bila Anda memutuskan untuk membeli Windows 7 komersial, Anda harus mengistall ulang Windows.

License unduh windowsaktivasi windows enterpriseunduh sofware windows gratiswindows enterprise product hariwindows 7 sampai kapan

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2021AplikasiPC. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.