Berpakaian sopan dengan busana muslim

By | on 21 Feb, 2014 | 7 Comments

Apakah Anda mencari busana Muslim yang trendi namun sederhana? Apakah Anda tahu harus memulainya dari mana? Apa yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan untuk busana Muslim? Artikel ini akan membahas beberapa hal tentang cara berpakaian sopan.

Pertama-tama, Anda harus mengetahui bagaimana cara berpakaian busana Muslim. Pakaian Anda harus panjang, longgar dan tidak transparan. Wanita muslim juga harus menutup kepala mereka dengan jilbab.

Jika Anda memilih untuk memakai baju Muslim tradisional maka Anda dapat memilih untuk memakai abaya panjang (seperti gaun kaftan panjang), yang berasal dari negara Arab. Ada begitu banyak desain yang dapat dipilih, dari hitam klasik dan trendi gaya perkotaan yang lebih condong ke gaya barat. Anda bahkan bisa mendesain busana Muslim Anda sendiri atau Anda mungkin ingin memakai baju muslim tradisional shalwar kameez, yang berasal dari India / Pakistan. Anda dapat memilihnya sesuka hati Anda.

Jika Anda ingin memakai busana Muslim dengan gaya barat, ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih gaun panjang atau rok panjang tanpa lengan atasan atau blus lengan panjang. Anda juga dapat mengenakan gaun panjang yang lebih pendek dengan celana panjang atau celana jeans, ini adalah sebuah tren yang baru-baru ini sangat populer di kalangan dunia mode barat. Sekali lagi, Anda dapat memilih sesuka hati Anda. Kuncinya adalah Anda harus menjadi kreatif mencampur dan mencocokan baju muslim agar Anda terlihat lebih gaya.

Busana Muslim tradisional dan gaya barat dapat diperoleh di banyak toko dan saat ini ada begitu banyak tersedia secara online. Anda hanya butuh sedikit waktu untuk merencanakan baju Muslim Anda.

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mencari baju muslim tradisional dan gaya barat terbaru, lihatlah www.butikaqilla.com. Kami menyediakan busana muslim dan jilbab terbaru dengan berbagai gaya.

Tags: Baju MuslimBusana MuslimGayaJilbabMode

Author Description

Author

Netrix Ken
  • Author Contacts:

Seorang mahasiswa yang sedang berjuang untuk lulus S1 Teknik Informatika. Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer dalam 5 tahun terakhir. Saya suka berbagi tips dan tutorial di Internet. :)

7 Responses to "Berpakaian sopan dengan busana muslim"

  1. saujiro mengatakan:

    hati juga kudu di jilbabin….biar selaras dengan kepala :D

  2. rio seto mengatakan:

    menarik… ditunggu artikel lanjutannya ya, ada gambarnya contoh-contoh bagaimana seharusnya berbusana muslim yang baik itu, anggun, cantik, wah.

    :D

  3. bebby silvia bahar mengatakan:

    seharusnya busana muslim harus anggun cantik dan menarik dan sopan

  4. nanda mengatakan:

    saya sangat suka sekali memakai baju muslim,karna saya nampak lebih cerah,dan saya ingin sekali anak-anak sebaya saya suka memakai baju muslim atau jilbab,oh ya saya juga menganjurkan agar kita orang muslim agar tajk lupa pada ALLAH SWT yang telah menciptakan kita semua. SAYA INI MASIH KLS 6 SD.

  5. aina mengatakan:

    jangan pake baju muslim pake aja beha sama kancut beha di tete kancut di memek

  6. gebrak mengatakan:

    Bukankah busana seperti itu seperti korset fungsinya? Ketika sahabat melihat saodah suka buang hajat sembarangan maka dimintalah pada nabi untuk mengeluarkan ayat tentang busana mslim…….
    smbr

  7. ROSA PUTRI mengatakan:

    i love islam

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 AplikasiPC. All rights reserved.
Dibawah Lisensi NetMedia Advertising.